oleh

Yana: Pemimpin Terpilih Harus Bisa Sejahterakan Rakyat

Bandung, jurnalmedia.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bisa menghasilkan pemimpin yang dapat menyejahterakan Indonesia. Siapa pun yang terpilih, warga Kota Bandung harus menerimanya.

 

Para calon pemimpin adalah orang terbaik di Indonesia. Saya yakin mereka punya mimpi, dari yang baik jadi semakin baik. Jadi siapapun yang terpilih, pemimpin ini akan membangun Indonesia lebih maju,” tutur Yana usai mencoblos di TPS 01, RW 01 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Rabu (17/4/2019).

“Seluruh calon memiliki tujuan yang sama memberikan yang terbaik untuk negara dan kesejahteraan bagi masyarakat. Oleh karena itu, siapapun yang terpilih nantinya, kita terima dengan baik,” psan Yana.

Yana mencoblos di TPS 01 tepat ada pukul 08.30 WIB. Ia mencoblos bersama dengan istri dan kedua anaknya.

Usai mencoblos Yana kembali berpesan agar masyarakat memberikan suaranya. Karena suara rakyat merupakan suara terpenting untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Warga Bandung hayuk sukseskan pesta demokrasi. Karena perlehatan ini harus menyenangkan, jadi datang saja ke TPS ramai-ramai. Laksanakan kewajiban negara yang baik,” ujarnya.

Menurutnya, Yana sebagai warga Gegerkalong, yang saat ini mencoblos di wilayah Cicendo karena sebagai Wakil Wali Kota yang tinggal di rumah dinas kawasan Cicendo merasa kemeriahan Pemilu sama saja.

“Saya rasa sama saja, suasananya nyaman dan kondusif. Terpenting kita niatkan untuk datang ke TPS sebagai warga yang baik,”kata Yana.

Sebelum datang ke TPS, Yana bersama keluarga menyempatkan untuk berdoa, agar pemilu tahun ini berjalan aman, nyaman dan kondusif.

“Persiapannya yang pasti berdoa. Mudah-mudahan Pemilu berjalan aman, damai dan kondusif. Di samping itu, ikhtiar seluruh penyelenggara pemilu rasanya sudah maksimal. Ya kita serahkan kepada Allah. Semoga diberikan yang terbaik,” harapnya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya