oleh

Siti Nurjanah: Dekopinda Bisa Menjadi Ujung Tombak dalam Pertumbuhan Ekonomi

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Rapat kerja yang dilakukan Dekopinda Kota Bandung merupakan instrumen penting dalam perkembangan perekonomian di kota Bandung.

Hal itu dikatakan Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Hj. Siti Nurjanah saat menghadiri kegiatan Undangan Pembukaan Rakerda Dekopinda Kota Bandung Tahun 2022, di Gedung Dekopinda Kota Bandung, Jl. Buahbatu, Rabu (23/2/2022).

“Harapan ke depannya, Dekopinda khususnya di Kota Bandung, pesertanya menjadi ujung tombak dalam pertumbuhan perekonomian di Kota Bandung yang tengah berada di kondisi pandemi, yang tentu saja sedang merangkak terus agar perekonomian Kota Bandung kembali pulih seperti sediakala,” ujar Siti Nurjanah.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Nurjanah juga menyampaikan pesan dari DPRD Kota Bandung yang mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan rapat kerja daerah Dekopinda tahun 2022 ini. Harapannya, acara Rakerda Dekopinda Kota Bandung ini bisa membawa ke arah lebih maju, lebih berkembang, dan mempunyai inovasi-inovasi baru.

“Diharapkan seluruh peserta rakerja, mari kita utamakan semangat dari anggota, oleh anggota, dan untuk anggota. Semoga rakerja ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun,” tutur Hj. Siti Nurjanah.

***

Komentar

Berita Lainnya