oleh

IKIAD Jawa Barat Menerima Kungker dari IIAD Kabupaten Sumedang

JURNAL MEDIA, Bandung – Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (IKIAD) Jawa Barat menerima kunjungan kerja dari Ikatan Istri Anggota Dewan (IIAD) Kabupaten Sumedang. Kunjungan kerja tersebut terkait konsultasi rencana kerja untuk tahun anggaran 2024.

Kunjungan kerja IIAD Kabupaten Sumedang tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua IKIAD Jawa Barat Elis Oleh Soleh beserta pengurus Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan Jawa Barat lainnya di ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Jawa Barat.

Elis Oleh Soleh menjelaskan, kunjungan kerja IIAD Kabupaten Sumedang selain konsultasi terkait rencana kerja atau program untuk 2024, juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

“Kami (IKIAD Jawa Barat) mengucapkan terima kasih kepada IIAD Kabupaten Sumedang yang sudah berkenan hadir ke IKIAD Jawa Barat. Kunjungan kerja IIAD Kabupaten Sumedang menjadi kebahagian kami, dan tentunya kunjungan kerja ini akan menyambung dan mempererat silaturahmi,” jelas Elis Oleh Soleh, Bandung, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga  Dengan Semangat Peringati 69 Tahun KAA DPRD Kota Bandung Mendukung Pembebasan Palestina

Selama pertemuan, baik IKIAD Jawa Barat maupun IIAD Kabupaten Sumedang memaparkan program-program yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan. Beberapa program tersebut diantaranya; kegiatan donor darah, sosialisasi pentingnya keterwakilan perempuan di legislatif, Hari Kartini, pembinaan penghijauan pekarangan, pembagian bibit tanaman, program pelatihan kewirausahaan dan kegiatan positif lainnya.

“IKIAD Jawa Barat tentunya mengapresiasi program-program kerja yang sudah dan yang direncanakan IIAD Kabupaten Sumedang. IKIAD Jawa Barat berharap program-program positif bisa dicontoh 27 kabupaten dan kota lainnya,” kata Elis Oleh Soleh.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris IKIAD Jawa Barat, Lina Sidkon Djampi, pihaknya berharap kunjungan kerja dalam rangka konsultasi tersebut bisa memperat silaturahmi antara IKIAD Jawa Barat dan IIAD Kabupaten Sumedang. Selain itu berbagi informasi terkait program yang akan dilakukan di 2024.

Baca Juga  Dengan Semangat Peringati 69 Tahun KAA DPRD Kota Bandung Mendukung Pembebasan Palestina

“Harapan kita dari IKIAD Jawa Barat, tentunya dengan acara ini bisa memperkuat silaturahmi. Sekaligus memberikan arahan atau contoh program yang bisa dilakukan oleh IIAD Kabupaten Sumedang dan daerah lainnya,” tambah Lina Sidkon Djampi. ***

Komentar