oleh

Paripurna Istimewa DPRD Lampung Utara, PAW Jupi Sunandar Menggantikan H Abadi

JURNALMEDIA, LAMPURA – DPRD Lampung Utara menggelar paripurna istimewa dalam rangka pergantian antar waktu (PAW) Jupi Sunandar menggantikan H. Abadi dari fraksi PDIP, sidang digelar digedung paripurna DPRD setempat, pada Senin 18 Oktober 2021.

Paripurna istimewa DPRD lampung utara dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lampung utara Romli, turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung utara Budi Utomo, sekda, unsur Forkopimda serta segenap tamu undangan. Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/535/B.01/HK/2021 tanggal 4 Oktober 2021 tentang Pemberhentian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara Secara terhormat masa jabatan 2019-2024 Atas Nama Abadi dan Surat Keputusan Gubernur Nomor : G/536/B.01/HK/2021 tanggal 4 Oktober 2021 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara Periode 2019 – 2024 atas nama Jupi Sunandar, dengan demikian Jupi memiliki sisa waktu 3 tahun, masa jabatan sebagai anggota DPRD Kabupatan Lampung Utara.

Dalam sambutannya ketua DPRD Romli, mengucapkan selamat kepada Jupi Munandar yang baru saja diambil sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada H. Abadi atas pengabdiannya sebagai wakil rakyat selama ini.

Baca Juga  DPR RI dan Parlemen Kenya Diskusi Mekanisme Pengawasan Keuangan Parleman

Wakil ketua 3 DPRD Joni Saputra mengucapkan selamat kepada Jupi yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Lampung utara, yang mana pelantikan hari ini digelar berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor : G/535/B.01/HK/2021 kata Joni.

Ketika disinggung tentang langkah awal yang akan dilakukan, Jupi Sunandar menyampaikan bahwa ia telah disumpah akan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat

“Tentu saja ini akan menjadi tanggung jawab saya dalam menjalankan amah yang baru saja saya terima, salah satu langkah awal yang akan segera saya lakukan, ialah mendukung program pemerintah dalam menekan perkembangan virus covid-19,” jelas Jupi.

(Agus /ADV)

Komentar

Berita Lainnya