oleh

Salmiah Rambe : DPRD Kota Bandung Akan mendorong Pemkot Bandung Untuk Tetap Memperhatikan Kesejahteraan Lansia

JURNAL MEDIA, BANDUNG, — Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung Hj. Salmiah Rambe, S.Pd.I, M.Sos menghadiri acara Pekan Olahraga Lansia 2023 Kota Bandung Tahun 2023, di GOR Bandung, Senin (18/9/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung ini digelar selama 2 hari mulai Senin 18 September hingga Selasa 19 September 2023.

 

Pada kesempatan itu, Salmiah mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung dan juga kepada semua peserta Pekan Olahraga Lansia 2023 kota Bandung.

 

“Ini merupakan saat yang sangat istimewa bagi kita semua di kota Bandung. Pekan Olahraga Lansia adalah bukti nyata bahwa kami peduli dan mendukung kesejahteraan lansia di kota ini. Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung yang pada kesempatan ini telah meluncurkan acara dengan baik. Juga kepada peserta yang dipenuhi dengan semangat dan bahagia,” kata Salmiah.

Baca Juga  Dengan Semangat Peringati 69 Tahun KAA DPRD Kota Bandung Mendukung Pembebasan Palestina

 

Salmiah juga menyampaikan, Komisi D DPRD Kota Bandung akan terus berkomitmen mendorong agar Pemkot Bandung untuk tetap memperhatikan kesejahteraan lansia di Kota Bandung agar tetap sehat, bugar, bahagia dan tetap produktif.

 

“Saya serta jajaran di komisi D DPRD kota Bandung akan terus mendorong kepada pemerintah kota Bandung untuk terus memperhatikan kesejahteraan para lansia kota Bandung agar para lansia tersebut hidup dengan bahagia, sehat serta tetap produktif,” ujarnya.

 

Ia berharap, Pekan Olahraga Lansia 2023 ini dapat diikuti dengan penuh rasa syukur, bahagia serta menambah semangat agar lansia tetap produktif.

 

“Saya berharap kepada peserta kegiatan Pekan Olahraga Lansia untuk mengikuti kegiatan dengan penuh rasa syukur, semangat dan bahagia. Saya harap juga tingkat kesejahteraan lansia kota Bandung tetap meningkat setiap tahunnya,” ujarnya.

Baca Juga  Dengan Semangat Peringati 69 Tahun KAA DPRD Kota Bandung Mendukung Pembebasan Palestina

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung, Eddy Marwoto menyampaikan maksud dan tujuan arah Pekan Olahraga Lansia ini tidak lain agar para lansia tetap bahagia dan sejahtera salah satunya dengan kegiatan berolahraga.

 

Edy juga menyampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta Pekan Olahraga Lansia, ada pemberian piala dan uang pembinaan bagi peserta yang  berhasil memenangakan tiap cabornya.

 

“Tentunya sebagai bentuk apresiasi kami kepada para lansia, kegiatan Pekan Olahraga Lansia ini akan ada reward berupa piala dan uang pembinaan guna menambah semangat para lansia agar tetap produktif. Juga saya berharap kegiatan ini rutin digelar tiap tahun dengan penambahan cabang olahraganya sehingga variatif,” ujar Edy.*

Komentar