oleh

Tedy : Penghargaan Yang Diraih JDIH DPRD Kota Bandung Harus Mampu Tingkatkan Layanan Informasi Publik

JURNAL MEDIA,BANDUNG — Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., berharap Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) DPRD Kota Bandung untuk terus berinovasi dan termotivasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Meskipun JDIH DPRD Kota Bandung baru saja kembali menyabet penghargaan juara 1 JDIH tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Tahun 2023 ini, DPRD Kota Bandung kembali menjadi juara 1 dalam JDIH tingkat Jawa Barat. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, kami termotivasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Tedy, seusai menerima penghargaan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (2/9/2023).

Menurut Tedy, dengan penghargaan tersebut maka pelayanan masyarakat terutama terkait produk peraturan-peraturan dan hasil-hasil pembahasan di DPRD Kota Bandung dapat terinformasikan dan mudah diakses oleh masyarakat.

Baca Juga  Dengan Semangat Peringati 69 Tahun KAA DPRD Kota Bandung Mendukung Pembebasan Palestina

“Sehingga bisa terselenggara dan terinformasikan ke masyarakat, terutama lebih mudah untuk mengakses JDIH DPRD Kota Bandung,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada Sekretariat DPRD Kota Bandung dan tim JDIH, yang sudah mempertahankan peringkat 1 tingkat provinsi Jawa Barat.

“Sukses untuk Sekretariat Dewan dan seluruh jajaran tim, untuk kembali mempertahankan juara 1 JDIH tingkat Jawa Barat. Sukses untuk warga Kota Bandung,” ujarnya.*

Komentar