oleh

Meski Menggunakan Kursi Roda, Tuti Rospari Mulai Jalani Aktivitas Kedinasan

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Setelah mengalami sakit serius dan sempat menjalani perawatan intensif beberapa waktu lalu, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lampung Utara, Tuti Rospasari hari ini mulai menjalani rutinitas.

Meski tertatih-tatih dan harus beraktivitas menggunakan kursi roda, semangat Tuti Rospasari patut diacungi jempol dan menjadi suri tauladan, pasalnya di tengah sakit yang di dideritanya Tuti menunjukkan semangat juangnya, dalam menjalankan kewajibannya sebagai Abdi negara, kehadiran Tuti Rospasari di ruangan kerjanya disambut oleh beberapa staff dan kasubag, meski kesehatan Tuti belum sepenuhnya pulih, namun Tuti tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai sekertaris dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Utara.

Istri dari Nurdin Habim anggota DPRD Fraksi Grindra ini menuturkan, bahwa dirinya bersyukur bisa beraktivitas seperti semula, setelah menjalani perawatan instensif beberapa waktu lalu, dirinya berharap, dapat terus memberikan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  231 Pelajar Adu Outfit dan Skill di Festival FLS2N Tingkat Kabupaten Bandung Barat 2024, Partisipasi Sekolah Meningkat

“Sekecil apapun pengabdian tentu akan menjadi kebahagian tersendiri bagi Tuti serta menjadi motivasi dalam proses pemulihan kesehatan, sehingga dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kabupaten yang kita cintai ini, khususnya dibidang pendidikan,” ujar Tuti, Senin (16/08/2021)

Terpisah, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Made Purna, mengatakan pihaknya sangat bahagia melihat Sekertaris Dinas dapat kembali menjalankan rutinitas seperti biasa.

“Tentunya kami sebagai bawahannya sangat senang, karna saat ibu Tuti sakit kemarin, kami harus koordinasi langsung dengan bapak (Kepala Dinas), sekarang kami sudah bisa koordinasi langsung dengan ibu (sekertaris),” jelasnya.

Di hari pertama kerja Tuti Rospasari juga mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Mat Soleh.

Baca Juga  Kepala Disdik Jabar Wahyu Mijaya Dilantik Jadi Pj Bupati Cirebon

“Saya mengucapkan selamat datang kepada ibu sekertaris dan selamat bekerja kembali setelah menjalani perawatan beberapa waktu lalu, disini saya juga apresiasi sekaligus salut kepada ibu Tuti, dengan semangat yang luar biasa, berjuang untuk sembuh dan melakukan rutinitas sebagai sekertaris di dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” ucapnya.

AGUS

Komentar