oleh

Media TR Group Bagikan Paket Sembako bagi Anggota FJT

TANGERANG, jurnalmedia.com – Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021. Owner PT Media Tangerang Raya, Helmy Halim, sebagai Direktur (Media Group) Koran TR, TR.CO.ID, TRTV News menyambangi Forum Jurnalis Tangerang (FJT) untuk menyerahkan bantuan Sosial berbagi sembako.

” Berbagi itu indah, untuk itulah hari ini saya langsung yang menyerahkan paket sembako ke rekan-rekan awak media yang tergabung di FJT,” Kata Helmi, di Sekretariat Forum Jurnalis Tangerang ( FJT) di Jl. KH. Hasyim, Ashari. No 44 Cipondoh Kota Tangerang. Rabu (11/8/2021)

Menurut Helmi, Kegiatan ini merupakan bakti sosial (baksos) dari PT MEDIA Tangerang Raya (Media Group) Koran TR, TR.CO.ID, TRTV News, untuk wartawan anggota FJT.

Baca Juga  Kunjungi Lampung Utara Guberbur Arnal Djunaidi Ajak Warga Senam Sehat

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh para pihak yang ikut membantu Baksos ini yaitu Bank Jabar, Alfamart, PDAM TKR Kab Tangerang, Indah Kiat, untuk Peringati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah atau 1 Muharram 10 Agustus 2021,” tutur Helmi yang juga pembina FJT.

Sementara, Eka Chandra selaku Ketua FJT mengapresiasi kunjungan Helmy Halim atas bantuan Sosial berbagi sembako kepada anggota.

“Tentu semua kalangan memahami kinerja wartawan selalu berada dilapangan untuk melakukan liputan dan tidak sedikit yang wafat akibat terpapar Covid-19 untuk itu kita sangat apresiasi sikap peduli beliau,” ucap Chandra.

Chandra menambahkan, semoga pihak pemerintah dan swasta dapat melakukan kepedulian seperti yang di lakukan oleh Media TR, terutama pada momentum Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

Baca Juga  Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada Pembina FJT, Helmy Halim yang sudah bersedia datang langsung menyerahkan paket sembako ini, pastinya kita rekan-rekan Awak media yang terbagung di FJT merasa terbantu adanya sembako dimasa pandemi saat ini,” tutup.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya