oleh

Fasilitasi Warganya, Kades Banyu Asih Siapkan Mobil Siaga

TANGERANG, jurnalmedia.com — Demi memfasilitasi pelayanan kepada warganya, pemerintah Desa Banyu Asih Kecamatan Mauk kini mempunyai mobil siaga 24 jam. Pengadaan mobil tersebut merupakan bukan dari bantuan pemerintah atau APBD namun dari kantong pribadi kepala Desa.

“Demi warga Desa Banyu Asih saya berinisiatif mengadakan Mobil Siaga 24 jam tak gunakan APBN dan APBD maupun Menunggu Bantuan dari pihak manapun tak lain ingin memberikan pelayanan terbaik, karna Mobil Siaga sangat dibutuhkan kami pemerintah desa Banyu Asih Siap memberikan pelayanan 24 jam,” ucap Hariri Kepala Desa Banyu Asih di ruangannya Senin (4/10/2021).

Lanjut Hariri bahwa Mobil Siaga Desa Banyu Asih di persembahkan untuk warganya di saat terdesak tak perlu lagi menunggu lama segera untuk berobat ke Rumah Sakit, melahirkan kini bisa gunakan fasilitas Mobil Siaga.

Baca Juga  Program P2WKSS Bikin Kelurahan Cijerah Makin Berdaya

“Saya berharap masyarakat jangan sungkan karena ini di sediakan untuk kepentingan masyarakat dalam pelayanan Desa Banyu Asih sehingga Masyarakat tak harus menghawatirkan nya lagi.” ucap Hariri.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya