oleh

Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Ini yang Disampaikan Kades Tegal Kunir Lor

Tangerang – jurnalmedia.com – Kepala Desa Tegal Kunir Lor kecamatan Mauk, MH Kipang mengucapkan Hari jadi Kabupaten Tangerang yang Ke- 389 yang jatuh tanggal 13 Oktober.

“Selamat hari jadi ke – 389 Kabupaten Tagerang, sebagai putra daerah kami sangat bangga atas kemajuannya. Semoga kedepannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Kipang Selasa (12/10/2021).

Dalam momentum hari jadi ini, Kipang berharap masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Desa Tegal Kunir Lor untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama membangun Kabupaten Tangerang Gemilang

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Tangerang, mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk kabupaten Tangerang yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga  Kinerja Pemkot Bandung Soal Covid-19 Diapresiasi BPK

Lebih lanjut, Kepala Desa Tegal Kunir Lor berharap di hari jadi Kabupaten Tangerang ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Tangerang dalam semua bidang, baik insfrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

“Semoga ke depannya Kabupaten Tangerang semakin maju di semua bidang,” pungkasnya.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya