oleh

HUT ke-77 Bhayangkara Polri, Ini Kata Plh Walikota Bandung

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menghadiri upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara Polri di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu 1 Juli 2023.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Ema mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara Polri. Ia berharap Pemkot Bandung dan Polri sama-sama menjaga semangat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, Ema juga menghadiri salah satu rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara Polri yaitu Polrestabes Bandung Fun Run pada 24 Juni 2023.

“Selamat hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara Polri. Semoga Polri semakin jaya, semakin luar biasa berkinerja dalam melayani kita semua. Dan dengan kondusifitas, tentunya kita dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ema.

Baca Juga  M Firsada Buka Tubaba Food Fashion dan Festival 2024

Pada kegiatan upacara dan syukuran HUT ke-77 Bhayangkara Polri, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menjadi inspektur upacara menyebut kehadiran Polri sebagai salah satu unsur pengawal kondusifitas bangsa menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Jika kita ingin menjadi negara adidaya di masa yang akan datang, kondusif, keamanan dan rasa nyaman harus menyertai bangsa ini. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara Polri. Polri Presisi, Jabar Juara, Indonesia Maju,” ujarnya

Sebagai informasi, HUT ke-77 Bhayangkara Polri mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, tema itu sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Baca Juga  Cemari Lingkungan, Pengolahan Emas Menggunakan Sianida di Waluran Mandiri Resahkan Masyarakat

Termasuk memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia emas.

“Tema tersebut menjadikan HUT ke-77 Bhayangkara sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Ramadhan, dalam keterangan resmi di situs humas.polri.go.id.

Tema itu juga untuk menunjukkan Polri presisi mendukung peningkatan produktivitas, agenda nasional, serta internasional untuk mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Komentar

Berita Lainnya