oleh

Kejari Kota Tangerang Tetapkan Dua Tersangka Kasus Korupsi Jasa Cleaning Servis RS Sitanala

TANGERANG, jurnalmedia.com – Kasus korupsi pengadaan jasa cleaning service tahun Anggaran 2018 di Rumah Sakit Dr Sitanala, Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Tangerang telah menetapkan NA besama YY sebagai tersangka. Hal itu dikatakan kepala Kejari Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana melalui Kasi Intelijen R. Bayu Probo kepada awak media, Selasa (4/5/20201).

“Tersangka NA dilakukan penahanan dan dititipkan di Rutan Kelas 2B Pandeglang, sedangkan untuk tersangka YY dilakukan penahanan Kota dan wajib lapor karena kondisi kesehatan tersangka yang mengidap penyakit jantung kronis dan saat ini masih melakukan pengobatan rawat jalan,” katanya.

Sebelumnya, pada Senin, 3 Mei 2021 telah dilaksanakan pemeriksaan, serah terima tersangka dan barang bukti dari penyidik Tipikor Kejari Kota Tangerang kepada penuntut umum Tipikor Kejari Kota Tangerang.

Baca Juga  Walikota Bandung Geram Melihat Kekerasan Israel Terhadap Palesttina

” Kejari Kota Tangerang telah menunjuk tim JPU yang dikoordinir Kasi Pidsus dan Kasubsi Penuntutan,” ujarnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim JPU, selanjutnya tim akan melimpahkan berkas perkara ke PN Tipikor Serang guna dilakukan penuntutan di persidangan secepatnya,” pungkas Bayu.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya