oleh

Petugas Pengisi ATM Dirampok di Tangerang, Berikut Kronologinya

TANGERANG, jurnalmedia.com – terjadi perampokan di area Unit BRI unit kukun Rajeg dua pelaku bersenepi tembak security di kejadian. Kejadian perampokan Selasa (30/3/2021).

Kombes Pol Marti Sonny Dirkrimum Polda Banten paparkan kejadian perampokan dengan kekerasan di unit Bank BRI Kukun Rajeg pada pukul 02:45 pagi hari, dua pelaku gunakan roda empat langsung todong kan senjata Api dan pelaku menembakan ke arah bagian kaki saat mengawal 2 petugas Vendor pengisian Uang Milik PT . BG ke ATM, Alhasil pelaku melarikan diri dan berhasil membawa 3 box kaset berisi Uang sebesar 300 Juta.

“Benar telah terjadi perampokan, dua orang pelaku diduga membawa senjata Rakitan, 1 korban security tertembak di bagian kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” terang Sony.

Baca Juga  Tingkatkan Penguatan, PRA Wujudkan Kota Bandung Layak Anak

Dikatakan Sonny, kejadian perampokan itu sangat cepat, karena selisih waktu kedatangan pelaku hanya satu menit dengan datangnya korban ke BRI unit kukun.

“Kejadian sangat cepat, karena pelaku datang 1 menit setelah petugas ATM datang ke BRI unit”, ujarnya.

Lanjut Sonny, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan bukti rekaman CCTV dilokasi kejadian.

“Untuk mengungkap pelaku, kita cari bukti di lapangan serta memeriksa security Bank dan dari vendor”, pungkasnya.

Fauzi

Komentar