oleh

Jaga Kebersihan, Tim Gober Tingkatkan Kinerja

Bandung, Jurnalmedia.com – Demi terus menjaga kebersihan di kota Bandung, Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin meminta tim Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) terus meningkatkan kinerjanya. Karena tim ini telah terbukti mampu menjaga kebersihan dan lingkungan Kota Bandung.

“Kebersihan maupun keamanan harus kita jaga. Jika hal itu tetap terjaga maka masyarakat pun Insya Allah menghargai kinerja kita di kewilayahan,” kata Solihin saat memimpin apel pagi di Kantor kecamatan Sumur Bandung, Rabu (28/2/2018).

Menjaga kebersihan juga merupakan bagian dari pelayanan publik yang harus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Pelayanan publik harus terus diberikan secara prima oleh Pemkot Bandung. Terlebih, aparat kewilayahan merupakan ujung tombak pelayanan Pemkot Bandung.

Baca Juga  Diduga Idap Penyakit Langka, Bayi Muhamad Ismail Butuh Bantuan

“Kinerja kita harus ditingkatkan, seperti halnya pelayanan kepada masyarakat. Ini membuktikan bahwa Kota Bandung harus tetap terjaga pelayanan publiknya dengan baik,” ujarnya.

Dalam apel, Solihin juga berpesan, selama bekerja, Aparat Sipil Negara (ASN) harus melakukannya sesuai tugas pokok dan fungsi. Selain itu, ASN juga harus melakukannya dengan rasa ikhlas.

“Jika itu dilakukan maka pelayanan kepada masyarakat di wilayah, kebersihan maupun keamanan pasti lebih baik,” tutur Solihin.

Usai melaksanakan apel pagi, Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin bersilaturahim dengan aparat kewilayahan maupun tim kebersihan dan keamanan di kecamatan Sumur Bandung.

Red/JM

Komentar

Berita Lainnya