oleh

Hadiri Doa dan Buka Bersama, M.Firsada Ajak Renungi 15 Tahun Perjalanan Tubaba

JURNAL MEDIA, TUBABA — Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat M Firsada Bersama Pj Ketua TP PKK Tubaba Hanita Farial Firsada menghadiri Doa dan Buka Bersama dalam rangka HUT ke 15 Tubaba Berlangsung Di Masjid Baitus Shobur islamik Senter Panaragan Jaya, Rabu, (03/04/2024) petang.

Dalam sambutannya M. Firsada mengatakan, doa dan buka Bersama dalam rangka HUT ke 15 Tubaba tersebut sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas Rahmat diberikan kepada Kabupaten Tulang Bawang Barat hingga bisa mencapai usia 15 tahun.

“kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan wujud syukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Tuhan limpahkan kepada Kabupaten Tulang Bawang Barat selama ini.” ucap Pj Bupati bersyukur.

Baca Juga  Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

“Kami juga ingin menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam membangun, memajukan, serta menjaga keharmonisan daerah ini.” lanjutnya.

Menurut M.Firdada, do’a dan buka puasa bersama yang pada hari ini memberikan kita kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkokoh iman, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, terus M.Firsada hendaknya dapat menjadi momen sebagai ladang untuk meraih keberkahan-Nya dan meningkatkan keutamaan kita sebagai umat-Nya.

Pj. Bupati juga mengajak kepada seluruh jamamah untuk merenungi perjalanan Kabupaten yang dibentuk melalui Undang Undang RI Nomor 50 Tahun 2008, Tanggal 26 November 2008 dan dan diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Mardiyanto pada tanggal 3 April 2009 di Jakarta.

Baca Juga  Tokoh Masyarakat Lampura Dukung Penindakan Perusahaan Nakal oleh Dishub

“Mari kita terus bersama-sama membangun, berinovasi, dan berkolaborasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.” tukasnya.

Dalam momen yang penuh berkah ini, M.Firsada juga mengajak untuk bersama-sama jaga persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat gotong royong untuk kemajuan Kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini.

“Mari kita terus bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara kebersamaan dan kekompakan, serta menumbuhkan semangat gotong royong demi kemajuan dan keutuhan Kabupaten Tulang Bawang Barat.” pungkasnya.

Nampak Hadir Kapolres Tubaba, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba, Dandim 0412/ Lampung Utara seluruh Kepala OPD, Camat dan Kepala Tiyuh Serta Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga  Hadir di Penilaian Lomba Administrasi PKK, Posyandu dan K3W, Ini Kata Hanita Firsada

YORDAN

Komentar

Berita Lainnya