oleh

Porsiwo Lampung, Atlet Biliar PWI Lampura Raih Medali Perak

JURNAL MEDIA, BANDAR LAMPUNG — Atlet Cabor Biliar PWI Lampung Utara berhasil meraih medali perak, pada Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo), menjadi kebanggaan tersendiri di bagi PWI Lampung Utara.

Hal ini diungkapkan atlet biliar Lutfansyah akrab disapa Avan usai pertandingan melawan Hi. Adi Kurniawan, yang merupakan atlet pekan olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Lampung, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, pukul 21.00 WIB, Sabtu(30/10/21).

“Walau tidak tercapai target kita meraih medali emas, kita berhasil menjadi runner-up, dan positif medali perak,” ujar Avan.

Meski hanya berhasil meraih medali perak, lanjutnya, dia akan terus melakukan latihan secara maksimal. Agar pada agenda Porwanas 2022 di Jawa Timur dapat mengharumkan nama Lampung khususnya Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Hasil Kolaborasi, Pussenif Sediakan Tempat Latihan Atlet Kota Bandung

“Kita siapkan diri dengan sebaik-baiknya. Untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung dalam agenda Porwanas di Jawa Timur tahun 2022,” kata Avan.

Untuk itu, lanjut Avan, dirinya berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah, untuk turut serta mensupport berbagai kebutuhan atlet khususnya biliar.

“Dengan dukungan pemerintah maka dapat mendorong peningkatan sumberdaya para atlet. Jika mendapat support pemerintah daerah, maka kabupaten Lampura akan mendapatkan jatah sebagai tuan rumah,” pungkasnya.

Ketua PWI Lampura M. Rozi Ardiansyah menambahkan, dalam waktu dekat ini PWI pusat akan menggelar pra Porwanas yang akan dihelat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kita akan kirim atlet kita kembali dalam pra Porwanas ini, dalam rangka penjajakan,” singkatnya.

Baca Juga  Bupati Aceh Barat Resmikan TPA Tumpok Ladang

Masih kata Rozi, dalam pertandingan futsal kontingen PWI Lampura mendapat medali perunggu. Diketahui dalam pertandingan final antara Lutfansyah lawan Hi. Adi Kurniawan, berhasil dimenangkan oleh Adi Kurniawan yang merupakan Direktur Radar Lampung TV, dengan skor 1 – 4. Dengan demikian, untuk medali emas berhasil diraih mantan General Manager (GM) Radar Kotabumi.

(Agus/alam)

Komentar