oleh

Disdik Jabar Gelar Silaturahmi Idulfitri 1445 Hijriah

JURNAL MEDIA, BANDUNG – Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) menggelar Silaturahmi Idulfitri 1445 Hijriah di Aula Ki Hajar Dewantara Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Disdik Jabar, tak terkecuali pejabat di lingkungan Disdik Jabar terdahulu.

Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan mampu menguatkan kebersamaan untuk pelayanan pendidikan yang lebih baik. “Jadi, hari ini bukan hanya dengan pegawai yang ada, tetapi juga dihadiri oleh sesepuh, senior-senior, kepala dinas, sekretaris dinas, dan kepala bidang di periode sebelumnya,” ujarnya.

Proses yang dilakukan saat ini, menurutnya, tak lepas dari fondasi yang sudah ditanamkan oleh para pendahulu. “Maka, tetap kuatkan fondasi, terus berubah, dan transformasi yang terus belanjut,” katanya.

Baca Juga  M Firsada Resmikan Panggung Seni Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

Ibarat gawai yang terus mengalami pembaruan fitur, tambah Kadisdik, proses yang dilakukan oleh Disdik Jabar tidak saling menghilangkan, tetapi saling menguatkan. “Kami akan melanjutkan fondasi yang ditanamkan bapak/ibu semua. Kita lakukan penyesuaian dengan perubahan zaman, itu yang harus dilakukan bersama,” tuturnya. 

Kadisdik juga mengajak seluruh pemangku dan pemerhati di bidang pendidikan untuk sama-sama menguatkan kolaborasi guna memberikan pendidikan terbaik untuk Jabar. “Insya Allah, ini semua untuk masyarakat sehingga menjadikan putra-putri kita terdidik dan terbaik,” ajaknya.

Di momen yang hangat ini, Kadisdik secara pribadi dan lembaga juga memohon maaf lahir dan batin. Di akhir acara, Kadisdik beserta jajaran bersalam-salaman dengan seluruh keluarga besar Disdik Jabar.***

Komentar

Berita Lainnya