oleh

8 Model Baju Batik Wanita untuk Setelan Ke Kantor, Trendy!

JURNAL MEDIA – Memilih baju batik wanita kantor seharusnya tidak hanya dapat memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga harus memberikan kesan formal. Selain itu, pakaian juga harus memberikan rasa nyaman, karena pakaian akan dikenakan sepanjang hari.

Meskipun menggunakan batik, Anda juga bisa tampil modern dengan batik tulis dan tergantung variasi desain, bentuk dan motif yang Anda inginkan. Nah, berikut kami sajikan beberapa model batik yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan, yuk simak!

1. Batik Furry Tunik Sakura – Rp 150.000


Baju batik ini, dibuat menggunakan bahan katun primissima kualitas unggul serta warna kuat dan tidak mudah luntur. Baju ini didesain dengan model tunik menggunakan resleting jepang panjang exclusive.
Selain itu, kualitas jahitan halus karena dijahit dengan sistem jahit person sehingga hasil jahitan rapi dan kuat.

2. Batik Furry Tunik Melati – Rp 135.000

Baca Juga  DPR RI dan Parlemen Kenya Diskusi Mekanisme Pengawasan Keuangan Parleman


Selanjutnya, batik ini juga bisa Anda gunakan untuk ke kantor atau bahkan ke acara resmi. Dibuat dengan bahan katun primissima yang berkualitas unggul, memberikan kain yang bertekstur halus, adem serta nyaman saat digunakan.

Dengan model simpel dan saku di samping kanan serta tidak mudah luntur dengan perawatan yang mudah.

3. Batik Kerah Shanghai – Rp 170.000


Batik Modern yang dapat dipakai untuk segala acara baik acara formal, ke kantor, maupun santai / casual. Dibuat menggunakan bahan katun halus, sehingga tidak panas.
Selan itu, baju batik wanta ini juga memiliki kombinasi warna yang indah sehingga bisa dibilang memiliki model yang tidak pasaran.

4. Blouse Batik – Rp 300.000


Baju batik ini memiliki warna tidak mudah luntur, jahitan rapi, dengan bahan katun yang sangat nyaman dan tidak panas saat dipakai, dengan desain motif terkini yang membuat anda tampil lebih percaya diri.

Baca Juga  Dadan Tri: Touring Berkibarlah Benderaku Patahkan Arogansi Bikers Moge

5. Larisgaleri Dita Batik Wanita Batik Tulis Kombinasi Cap – Rp 315.000


Atasan batik wanita yang cocok untuk digunakan sebagai baju batik kantor terbuat dari kain batik tulis kombinasi cap. Dapat digunakan dengan celana polos untuk atasan batik kantor, untuk kesan casual dapat dikenakan dengan celana jeans dan di design ethnic dan modern.

6. Larisgaleri Apsari Blouse Batik Wanita Multi Color – Rp 222.000


Untuk wanita yang suka berpakaian etnik dan trendy. Atasan batik wanita yang cocok untuk digunakan sebagai baju batik kantor terbuat dari kain batik printing.
Design batik yang unik membuat baju ini menjadi model blouse yang cantik dengan paduan motif batik yang unik dalam satu kain batik.

7. Batik Prabuseno JENDAYA – Rp 268.000


Batik wanita selanjutnya adalah batik prabuseno Jendaya yang didesain dengan model formal tunik. Berbahan Katun Cap Handmade Premium Mix Toyobo, sehingga membuat pilihan baju ini halus dan adem saat digunakan.
Tentu saja, baju ini mampu menunjang kebutuhan aktivitas Anda seharian di kantor dan tetap memberikan tampilan yang trendy.

Baca Juga  Pos Indonesia Kembangkan Gerai MyPos

8. Batik Prabuseno YEPTI – Rp. 295.000


Batik Prabuseno Yepti ini didesai dengan model 2 in 1, tunik dan mini dress. Dibuat menggunakan bahan batik katun printing handmade lapis trikot yang membuat desainnya menjadi semakin menarik.
Memiliki bahan yang halus dan adem juga mampu membuat Anda nyaman menggunakannya seharian, selain itu baju batik ini busui friendly karena dilengkapi dengan zipper depan.

Wah, ternyata baju batik saat ini tidak lagi berkesan kuno dan keren. Jadi, nomor berapa yang ingin Anda miliki dan bersiap ke kantor dengan baju batik baru?

Komentar

Berita Lainnya