oleh

Anak Tenggelam di Kolam Bekas Galian Ditemukan Tak Bernyawa

TANGERANG, Jurnalmedia.com – Peristiwa tenggelamnya seoranga anak di desa Klebet kampung Kayu Apu kecamatan Kemiri Selasa kemarin (28/9/2021) di kolam bekas Galian ditemukan pukul 07.45  WIB oleh tim Gabungan Pemadam, Badan penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (29/9/2021).

“Bersama tim SAR Gabungan kabupaten Tangerang korban tenggelam di kolam bekas galian sudah di temukan.” Ucap Kosrudin kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Tangerang.

Menurut Kosrudin, bahwa korban tersebut ikut bersama temannya yang sedang asyik bermain dan mandi di kolam bekas galian tanah tersebut. Namun,  dikarenakan tak bisa berenang akhirnya tenggelam, lalu kedua temannya tak sempat menolongnya dan akhirnya melaporkan kepada kepada warga setempat.

Baca Juga  Kolaborasi dengan Pussenkav, Pemkot Bandung Kembai Hadirkan Kolam Retensi

“Tim dari Mako Pusat dan Pos Pasar Kemis datang ke TKP untuk membawa peralatan dan membantu pencarian, pencarian dilakukan hingga pukul 22.30 malam dan dilanjutkan keesokan harinya. Akhirnya korban berhasil ditemukan,” terang Kosrudin.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya