oleh

Bentuk Dukungan Untuk Nakes, La Sabelle Donasikan 100 Scarves

BANDUNG, jurnalmedia.com — Vaksinasi Dosis pertama di Trans Luxury Hotel Bandung. Acara vaksinasi tersebut diperuntukan untuk lebih dari 3.020 pelaku Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Budaya di Kota Bandung. Rabu (4/5) lalu. Dalam kesempatan ini La Sabelle turut hadir dalam acara tercsebut.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut La Sabelle hadir sebagai bentuk terima kasih kepada para pejuang garda terdepan Covid-19, khususnya di daerah bandung, dengan mendonasikan lebih dari 100 scarves.

Selain itu, pada kesempatan tersebut La Sabelle juga berkesempatan untuk bertemu dengan Yana Mulyana, S.E, Wakil Wali Kota Bandung. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada La Sabelle yang telah memberikan dukungan yang diharapkan dapat menjadi motivasi untuk para Tim Nakes untuk semakin semangat dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Kejar Target, Kota Bandung Koordinasikan Pemutakhiran Data Vaksinasi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada La Sabelle yang telah memberikan 100 kerudung untuk tenaga kesehatan kami. Inshallah dukungan ini bisa memotivasi para Nakes untuk semakin semangat dan bisa secepat mungkin melakukan vaksinasi massal dan pandemi covid-19 di kota Bandung bisa selesai,” ucap  Yana di sela-sela kunjungannya ke Trans Luxury Hotel Bandung.

La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Sebelumnya pada bulan April lalu di Bandung, La Sabelle telah sukses melaksanakan perhelatan akbar berupa Trunk Show dengan tema Ephesus: Lost in Wonders. Acara tersebut menampilkan hasil karya Dress kolaborasi antara La Sabelle dan desainer lokal kenamaan, Renzi Lazuardi.

Baca Juga  Perlu Tahu! Puskesmas Punya Layanan Kejiwaan

**

Komentar