oleh

Berdayakan 200 Orang, Emil dukung Syahrini

Walikota Bandung, Ridwan Kamil bersama Syahrini di Pendopo Kota Bandung, Rabu (21/06/17).

Bandung, Jurnalmedia.com – Artis sekaligus penyanyi asal Bogor, Syahrini, baru saja membuka toko kue miliknya di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Cihampelas, Rabu (21/6/2017). Kue yang diberi nama Bandung Princess Cake itu akan menjadi kuliner favorit baru di Bandung.

Guna melayani pembeli, gerai yang dibuka langsung oleh Istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya dan Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Gisellawati Deddy Mizwar itu mempekerjakan hingga 200 karyawan. Dengan begitu, Syahrini turut memberdayakan warga Kota Bandung.

Hal itupun didukung penuh oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil saat ditemui Syahrini di Pendopo Kota Bandung usai pembukaan gerai kue Bandung Princess Cake.

Baca Juga  PJ Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan ke VI

“Setiap yang membuat lapangan kerja pasti saya dukung, apalagi karyawannya 200 dan jenisnya kuliner,” ucap Ridwan.

Ia menuturkan, kuliner Bandung memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan yang datang ke Paris van Java itu. Untuk itu ia berharap hadirnya harian kuliner baru itu bisa menjadikan destinasi baru bagi wisatawan.

“Orang ke Bandung ini kan wisatanya banyak. Ada sejarah, wisata belanja, ada kuliner. Nah kulinernya khas, kue cheesecake,” ujar Ridwan.

Ia pun mendoakan agar bisnis yang dijalankan Syahrini di Kota Bandung bisa berjalan sukses dan membawa kebaikan bagi semua orang.

“Ini menunjukkan bahwa jadi artis juga harus punya sense of entrepreneurship. Sebagai Bandung kota wisata dan walikotanya, saya sangat senang,” pungkasnya.

Baca Juga  PWI Lampura Makin Siap Menggelar Konferkab ke VIII

Produk kue yang ditawarkan Syahrini kepada konsumennya di Bandung adalah sejenis kue Jepang. Namun, Syahrini mengaku bahwa ia sudah menyesuaikan rasa kuenya dengan cita rasa khas Indonesia.

Kue dengan menu andalan cheesecake itu merupakan produk pertama Syahrini. Ia mengatakan dalam waktu dekat akan segera membuka gerai baru di kota-kota lainnya.

“Nanti akan ada juga di Bogor, Surabaya, dan kota lain mungkin,” ungkap pelantun lagu “Sesuatu” itu.

 

red**

Komentar