oleh

Dhara ‘Terlibat’ di Sinetron ABC

Bandung, JurnalMedia.com – Nama artis muda berbakat asal kota Bandung, Dhara Shang sekarang ini, sesuai dengan namanya dara (perempuan) satu ini semakin melesat di dunia akting.

Dengan memiliki postur tubuh yang tinggi 166 cm dan berat badan 49 kg ini. Tidak salah, jika putri ke dua dari empat bersaudara buah kasih pasangan Noviyanto dan Tati Rachmawati ini. Menjadi perbincangan di kancah perfilman dan sinetron di Indonesia.

Dhara yang bernama lengkap Dhara Shang ini. Pernah terpilih menjadi “Mojang Kota Bandung tahun 2015” serta terpilih menjadi “Puteri Indonesia Persahabatan Jawa Barat pada tahun 2016”.

Dalam menekuni karirnya bidang seni akting, Dhara mengaku mulai meniti karirnya yaitu tahun 2009. Setelah turut bermain dalam sinetron yang ditayangkan di televisi lokal.

Baca Juga  PWI se Bandung Raya Mendesak PWI Pusat Segera Gelar KLB

“Sinetron “Menggapai Mimpi” itulah sinetron pertama saya. Dan dari situ saya mulai ketagihan untuk menekuni dunia akting. Saya semakin “PD” (Percaya Diri) untuk menekuni dunia akting. Tapi untuk modeling juga masih tetap ditekuni hehehe…,” papar Dhara Shang ketika dikonfirmasi Jurnalmedia.Com lewat alat komunikasi genggamnya. Dan Dhara juga meminta maaf, kalau komunikasinya agak telat.

“Maaf sekali ya…saya gak bisa ngobrol lama, ini baru sampai rumah. Baru menjemput Mamah baru pulang dari rumah sakit, sesudah dirawat beberapa hari,” dengan nada suara terdengar sendu. Namun masih mau menerima wawancara dengan Jurnalmedia.Com dengan santun.

Sinetron terbaru Dhara yaitu sinetron berjudul “ABC” (Awas Banyak Copet) garapan Sutradara tak asing lagi Aris Nugraha yang tayang di RCTI.

Baca Juga  Sebanyak 312 Karyawan Millenial dan Influencer BUMN Ikut Roadshow 1000 Manusia Bercerita

Dalam sinetron “ABC” ini, Dhara berperan sebagai sosok yang bernama Dhara sahabatnya Daniel dan menjadi kekasih Tatang.

Dhara Shang yang juga pernah bermain dalam film “Gelas- Gelas Kaca”, film ,”Baracas”, sinetron “Kampung Kendang”, FTV “Life Begins at 30”, serta beberapa film dan sinetron lainnya.

Semoga sehat selalu ya…buat Ibundanya dan Dhara juga sehat selalu dan sukses dalam meniti karirnya.

 

Herry

Komentar