oleh

Edwin Senjaya: Penata Rias Harus Tekuni Profesinya

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara pelatihan tata rias wajah, di Rumah Satis Kota Bandung, Rabu (22/6/2022).

Acara dihadiri juga oleh pewakilan Lembaga Pelatihan Kerja, Nur Amaliah serta peserta yang mengikuti pelatihan tata rias wajah.

Pada kesempatan itu, Edwin memanjatkan puji syukur serta mengucapkan rasa terima kasih kepada LPK Nur Amaliah, panitia penyelenggara dan peserta yang mengikuti pelatihan.

“Pertama-tama kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang memberi kita kesehatan dan kesempatan pada kegiatan pelatihan ini. Saya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada LPK Nur Amaliah, panitia penyelenggara serta peserta yang dapat hadir pada kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Rangkaian HUT ke-61, IKWI Gelar Webinar Sehat Kelola Dana dengan Fasilitas Pinjol dan Uang Digital

Edwin pun menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat terelisasi dari usulan warga di masa resesnya di tahun 2021.

“Alhamdulilah usulan ini dapat diselenggarakan. Kegiatan ini dari usulan warga di masa reses tahun 2021. Pelatihan bukan hanya saja tata rias, sebelumnya sudah ada berbagai pelatihan seperti pelatihan pastry, katering, servis ponsel, ekonomi kreatif, yang mana kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung,” katanya.

Edwin juga berpesan bahwa suatu profesi harus ditekuni dengan baik agar kemampuannya dapat berkembang dengan pesat dan dapat dinilai layak oleh orang lain atau di sekitar.

“Suatu profesi itu harus ditekuni dengan baik agar kemampuan atau skill terus bertambah sehingga dapat dinilai baik oleh orang lain atau di sekitar. Setidaknya bisa dipraktikkan ke diri sendiri, dan semoga Allah SWT meridoi kegiatan pelatihan yang amat baik ini,” ujarnya.

Baca Juga  Forum Urban 20 Puji Program Buruan SAE Kota Bandung

***

Komentar

Berita Lainnya