oleh

Lintas Komunitas di Ciledug Bagikan Ratusan Boks Makanan

TANGERANG, jurnalmedia.com — Sejumlah komunitas di Ciledug Tangerang yang tergabung dalam Lintas Komunitas Ciledug kembali beraksi di tengah pandemi. Sebanyak 351 kotak makanan dibagikan gratis untuk pengendara jalan khususnya ojek online, pedagang keliling, dan pemulung di jalan Raden Fatah kawasan Parung Serab, Minggu (19/9/2021).

Ketua Umum Kuwaci Dea Ishadi,S.AP yang akrab disapa Bang Galang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dari Komunitas Kuwaci

” Kegiatan ini di ikuti oleh lima komunitas sebanyak 50 anggota, mudah mudahan kita selalu kompak, selain itu juga mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa mendongkrak sektor UMKM dan ekonomi rakyat, semoga kegiatan ini dapat dukungan dari pemerintah daerah,” ucap Dea.

Baca Juga  Respon Musibah Santri MTs, BPBD Minta Sekda Kab/ Kota Sosialisasikan SELAMAT

Dea menyampaikan terima kasih kepada para ketua-ketua komunitas Lintas, KMC (Komunitas Masyarakat CIledug), FACTA (Forum Anak Ciledug Tangerang), KJB (Kegiatan Jum’at Berbagi) dan KUPAS ( Komunitas Persaudaraan Tanpa Batas).

Sementara itu, Bunda Mela sebagai Ketua umum KJB menyampaikan rasa sukur dan terima kasih kapada para donatur yang sudah berpartisipasi dan memberikan sedikit rezekinya untuk disalurkan melalui lintas komunitas tersebut.

“Dari kegiatan ini intinya adalah lintas komunitas tetap solid, tetap kompak dan tetap membangun persaudaraan antar lintas, semoga kedepannya lintas komunitas tetap menjalankan apa yang sudah dipercayakan oleh para donatur,”paparnya.

Kegiatan positif ini terbuka bagi Anggota maupun donatur diluar anggota yang ingin ikut serta dalam barbagi.

Baca Juga  Wagub Jabar Berikan Motivasi Langsung Kafilah STQH Jabar

Fauzi

Komentar