oleh

Sempat Viral di Medsos, Es Permen Karet 2320 Hadir di Cikutra Bandung

BANDUNG, jurnalmedia.com — Bagi pencinta minuman segar yang sempat viral di media sosial (medsos) Es Permen Karet 2320. Minuman rasa permen karet yang sempat menyedot perhatian warga kota Bandung kiini hadir di jalan Cikutra.

Dikatakan Galih Wahyu, saat Ramadhan lalu sampai kewalahan dengan banyaknya pengunjung ke kedainya hingga terjadi antrean panjang.

“Di outlet Rereng Adumanis, Sukaluyu, bulan puasa kemarin, kedai kami sampai kewalahan dengan membludaknya pengunjung yang beli Es Permen Karet. Bahkan satu hari bisa melayani sampa 1.000 cup, belum lagi penjualan online seperti gofood, ShopeeFood,” ujar Aga sapaan Galih Wahyu.

Hadir di Kota Bandung pada April 2021 lalu di jalan Rereng Adumanis 41 Sukaluyu, Es Permen Karet 2320 kini kembali membuka cabang di Cikutra. Selain strategis, dipilihnya lokasi tersebut juga karena tempatnya yang cukup ramai oleh pengunjung.

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

“Guna mendekatkan lagi Es Permen Karet 2320 ini, kami membuka cabang ke dua di Cikutra.
Alasannya karena di tempat ini banyak pemukiman, ada juga sekolah dan kampus, serta lalulintas cukup padat,” jelas Aga selaku pemilik kepada wartawan disela acara opening cabang kedua Es Permen Karet 2320 di Cikutra Bandung, Jumat (1/10/2021)

Menurutnya, setelah ramai di dunia online, banyak yang meniru dan mengikuti jejak mereka dengan membuka usaha es permen karet yang mirip. Memang hal itu menjadi suatu tantangan tersendiri bagi mereka.

“Kita percaya, masyarakat dan pelanggan sudah cerdas. walaupun diberi nama es permen karet viral/original , tentu rasa dan aromanya berbeda, tidak bisa dibohongi. Kami sebagai pelopor Es Permen Karet, dimana momen bulan puasa lalu, penjualan kami melesat hingga 1000 pcs per hari, itu baru dari penjualan

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

Menurtnya. yang membedakan dengan Es yang serupa rasanya tidak membuat gatal di tenggorokan karena menggunakan gula alami bukan gula sodium.

“Tidak gatel dan nyangkut ditenggorokan karena gula yang kami gunakan gula alaami bukan gula buatan,” ucapnya.

Selain itu, Aga menambahkan dengan ukuran cup jumbo berisi 650ml pihaknya hanya menjual dengan harga terjangkau.

“Dengan ukuran cup jumbo, kami hanya menjual dengan harga 6.000, dengan satu rasa dan tak ada toping, ” tukasnya.

Pada pembukaan pertama di kedai Cikutra sudah terlihat antrean pengunjung yang ingin membeli Es Permen Karet 2320.

Dari sisi pelanggan, tentunya penggemar es berwarna pink ini beragam, mulai dari anak-anak, dewasa hingga kakek nenek, dan tentunya untuk sang cucu.

Baca Juga  Diduga Akibat Tawuran, Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Sabetan Benda Tajam

Untuk kerjasama dengan online delivery food, sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Mulai dari Gofood, Grabfood, Shopee Food dll. Sehingga pelanggan dapat membeli minuman yang rasanya unik ini melalui online delivery food kesayangan mereka.

Tidak lupa pula bahwa rencana pada bulan Oktober mendatang pihak Es Permen Karet 2320 akan kembali membuka cabang ketiga di Cimahi.

Tan

Komentar