oleh

Tedy Harapkan ICMI Kota Bandung Bisa Berkiprah Lebih

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri undangan Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pengurus Orsat Tingkat Kecamatan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (18/6/2022).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjut dengan Pelantikan dan Pengukuhan, Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan ICMI orsat se Kota Bandung, untuk kemudian ditandai dengan penyematan pin kepada seluruh ketua Orsat se-Kota Bandung.

Pada kesempatan itu Tedy Rusmawan berkesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus menjadi saksi dalam proses Pelantikan Orsat ICMI se-Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Dalam sambutannya, Tedy menyampaikan kebanggaannya karena telah diundang dan mengisi sambutan di acara tersebut. Tedy Rusmawan berharap besar kepada ICMI dapat berkiprah lebih di Kota Bandung.

Baca Juga  Ekspor Porang Petani Kabupaten Bandung ke China Mendapat Dukungan Bank Bjb

“Setelah dibentuk, alangkah baiknya ICMI dapat langsung bekerja di lapangan, karena DPRD Kota Bandung menerima banyak sekali aspirasi yang diharapkan ICMI dapat berperan menangani masalah lapangan ini dan menjadikan Kota Bandung lebih menjadi Kota yang Agamis,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap ICMI memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Komentar

Berita Lainnya