oleh

TNI Bersinergi Bersama Polri Bantu Warga Bersihkan Rumput Liar di Baleendah

JURNAL MEDIA, KAB. BANDUNG – Sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Saepudin bersama Babinsa Sertu Eko ikut gotong royong membersihkan rumput liar bersama warga di Kp.Jambatan Rw.09 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan ini adalah kerja nyata Polri penolong masyarakat dengan melakukan ikut membersihkan rumput bersama warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri ikut gotong royong bersama warga di wilayah binaannya masing-masing.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan ini adalah bentuk sinergitas TNI – Polri dalam menciptakan harkamtibnas di lingkup masyarakat.

Baca Juga  Kontes Love Bird Nasional di Bandung Mendapat Apresiasi dari DPRD Kota Bandung

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polisi melalui Bhabinkamtibmas untuk mengikuti setiap ada kegiatan gotong royong di wilayah binaannya masing-masing,” ujarnya.

“Saya intruksikan kepada seluruh personil Polsek Baleendah agar bersinergi dengan personil TNI untuk selalu peduli kepada warga sekitar terutama warga di wilayah binaannya masing-masing,” ucap Kompol Sungkowo.

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga di wilayah binaannya masing-masing dengan mengikuti gotong royong.

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan Bhabinkamtibmas saat lakukan kegiatan tersebut juga memberikan imbauan tentang kamtibmas dengan turut serta melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Baca Juga  Terkait Kegiatan HPN di Medan, Ini Kata Mirza Zulhadi

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian,” tutupnya. (red)

Komentar

Berita Lainnya