oleh

Upaya Penvegahan Covid-19 di Cibiru, UPT Puskesmas Cibiru Gelar Sosialisasi

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 yang diinisiasi oleh UPT Puskesmas Cibiru merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemantauan kepatuhan protokol kesehatan, terutama warga yang sedang dalam pemantauan isolasi mandiri (isoman).

Dalam menjalin kemitraan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pasir Biru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Pold Jabar, Aiptu H. Deden Ahdiat menghadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Aula Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Sabtu 11 Desember 2021.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Polda Jabar, Kombes Pol H. Aswin Sipayung, mengatakan bahwa sosialisasi dan pelatihan singkat ini bertujuan agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai petugas tracer di lapangan, mempunyai pemahaman dalam tupoksinya, bagaimana caranya apabila menemukan kasus-kasus Covid-19 yang ada di masyarakat.

Baca Juga  Manjakan Pecinta Otomotif, Bank Bjb Gelar Pameran 'On Their Deal'

“Mari bersama menciptakan suasana yang aman kondusif, jaga kesehatan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan prokes 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

***/Moh Kustandi

Komentar