oleh

Wakil Walikota Bandung Resmikan Pendopo Mesjid AL Rohimah

Oded M Danial Saat Meresmikan Pendopo Al Rohimah Babakan Seke Biru Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Sabtu (22/07/17).

Bandung, JurnalMedia.com – Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial melaksanakan Sholat Subuh berjamaah sekaligus meresmikan  Pendopo Al Rohimah Babakan Seke Biru RT 06 Rw 01 Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung Sabtu (22/07/17).

Selain melakukan sholat subuh keliling di Kota Bandung yang sudah menjadi kegiatan rutin Wakil Wali Kota Bandung, kegiatan subuh Berjamaah Kali ini dirangkaikan dengan Peresmian Pendopo Masjid AL Rohimah yang baru dibangun di depan masjid ini.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bandung menjelaskan pembangunan daerah perlu melibatkan seluruh elemen masyarakat, keterlibatan pembangunan masyarakat dapat menjadi kekuatan terbesar dalam membangun Kota Bandung.

“Pembangunan ini perlu melibatkan semua pihak, partisipasi kita berperan penting demi kemajuan Kota Bandung,” tegasnya.

Mang Oded sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung tersebut kemudian mengapresiasi dan menilai selama ini partisipasi Masyarakat Kota Bandung terhadap  pembangunan bersama dengan pemerintah punya semangat yang positif, oleh karenanya kemajuan di Kota Bandung harus terus ditingkatkan.

“saya kira selama ini kerjasama pemerintah dan semangat dan kerjasama masyarakat dan pemerintah  dalam membangun Bandung punya sinergi yang baik, untuk itu semangat ini terus harus kita tingkatkan” tandasnya.

Untuk diketahui pembangunan Pendopo Masjid Al Rohimah merupakan Wakaf tanah dari Warga dan bersumber mandiri dari Swadaya masyarakat, rencananya selain tempat ibadah, Pendopo masjid yang punya luas sekitar 100m2 tersebut akan digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan.

Red**

Komentar