oleh

Pilkades PAW Karang Anyar, Nandi Sunandi Terpilih sebagai Kepala Desa

JURNAL MEDIA, SUKABUMI — Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Karang Anyar berlangsung aman, lancar dan tertib bertempat di aula kantor desa setempat, pemungutan suara dimulai pada pukul 08. WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB, Sabtu 07/10/2023.

Dari hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh panitia, sebanyak 32 suara untuk calon nomor urut 1 atas nama Asep Gumelar, 61 suara untuk calon nomor urut dua atas nama Nandi Sunandi dan Asep Rahman berhasil meraih 27 Suara.

Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Ayar membacakan berita acara pengesahan hasil rekapitulasi suara sekaligus penetapan hasil pemungutan suara yang telah dilakukan.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Tubaba Novriwan Jaya Sampaikan Rancangan KUA PPAS TA 2025

“Melalui berita acara menetapkan calon dengan nomor urut 2 atas nama Nandi Sunandi sebagai calon kepala desa terpilih dan berhak dilantik menjadi Kepala Desa Antar Waktu, “Hal tersebut disampaikan Camat Jampangkulon Kusyana

Terkait dengan pelaksanaan musyawarah pemilihan kades antar waktu ini, piahaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan PAW ini dengan lancar sukses dan tanpa ekses.

“Tentunya hari ini Desa Karanganyar mempunyai pemimpin baru, harapan baru, tentunya itu merupakan amanah dari pemilih yang berjumlah 121 orang dan 1 tidak hadir,” ucapnya.

“Sehingga ini merupakan amanah yang telah tercatat dalam qada dan qodarnya sehingga terpilih menjadi kepala desa Karanganyar sampai 2025,” sambungnya.

Baca Juga  M Firsada Buka Tubaba Food Fashion dan Festival 2024

Harapannya semoga beliau bisa menjalankan amanah dan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh kades terdahulu, yang mengundurkan diri, sehingga kedepannya Karanganyar lebih maju, lebih baik dan bisa mensejahterkan masyarakat Karanganyar itu sendiri, tuturnya.

Sementara itu Nandi Sunandi Kepala Desa terpilih  mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat desa Karanganyar.

“Sayayang sudah memberikan kepercayaan kepada saya selaku PAW terpilih dan mudah-mudahan kedepannya Desa Karanganyar bisa jauh lebih baik dan lebih maju lagi, singkatnya.

Pep

Komentar

Berita Lainnya