oleh

KPJ Kota Bandung Galang Dana Gempa Tasik dan Ciamis

Bandung, Jurnalmedia.com – Ada pemandangan yang berbeda bila melewati jalur Ahmad Yani kota bandung tepat di depan stadion persib salah satu Kelompok Penyanyi Jalanan  (KPJ) kota Bandung, menggelar aksi solidaritas untuk korban bencana tasik dan ciamis.

Iwan falsu salah satu pengisi di aksi tersebut membawakan  lagu-lagu khas dari musisi ternama legendaris Iwan Fals. Selain Iwan, banyak para seniman jalanan lainnya yg siap menyumbangkan tenaganya untuk aksi solidaritas tersebut.

“Aksi kami (rekan -rekan KPJ kota bandung, red) dengan bernyayi Insya Allah hasil dari sumbangan  masyarakat yang melewati jalan ini akan langsung di sumbangkan ke korban bencana tasik dan ciamis,” ungkap Iwan saat ditemui wrtawan jurnalmedia.com. Rabu, (20/12/17).

Baca Juga  HDL 293 Sajikan Seafoid Khas Sunda

Tidak hanya itu  aksi solidaritas KPJ pun akan menggelar pentas musik dalam acara ulang tahun KPJ kota bandung pada tanggal 23-24 desember 2017 di jalan soekarno yang akan di isi oleh para artis kota kembang seperti komar preman pensiun,diva pop sunda nining meida,Rudi u’camp dan yang lainnya.

tan

Komentar