oleh

Oded Ajak Lansia Kota Bandung Semangat, Sehat dan Bermanfaat

Bandung, Jurnalmedia.com – Sebanyak 300 orang Lansia Kota Bandung akan mengikuti Bimbingan Teknis Tanaman Obat di Istana Toga Puri Kabupaten Sumedang, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial melepas secara resmi keberangkatan Rombongan di halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung. jl. Seram No. 2 Bandung, Selasa (14/08/17)

Ketika Melepas Keberangkatan Mang Oded sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung berpesan agar di usia yang sudah senja kebermanfaatan seseorang agar tidak berkurang, usia tak jadi alasan untuk mengurangi manfaat bagi orang Lain.

“Di usia yang sudah sudah senja manfaat kita terhadap sesama tidak boleh berkurang, karena manfaat kita insyaallah menjadi ibadah di sisi Nya” ajak mang Oded.

Baca Juga  Kampus Yasiro Gelar POM untuk kali Pertama

Selain itu Mang Oded menghimbau kepada peserta bimbingan Teknis Obat bagi Lansia yang hadir untuk bersama sama menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalani segala aktifitas.

“Di Kota Bandung Lansia harus semangat harus sehat dan harus Bahagia” tuturnya.

Senada dengan Mang Oded Kabid Lansia Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM) Irma Nuryani menyampaikan kegiatan ini disambut antusias oleh Peserta lansia.

“Alhamdulillah yang hadir dan ikut serta antusias meskipun peserta terbatas namun hal ini tidak mengurangi semangat” jelasnya.

Ia kemudian berharap bimbingan teknis tanaman Obat bagi Lansia ini dapat menambah ilmu dan
wawasan sehingga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga  Kampus Yasiro Gelar POM untuk kali Pertama

“Semoga mendapat ilmu yang cukup sehingga bisa diaplikasikan bagi kehidupan sehari hari dan diwilayah masing masing” harap Irma.

Bimbingan teknis Tanaman Obat Bagi Lansia Kali ini mengusung tema “Berkat Tanaman Obat Lansia Hidup Sehat dan bermanfaat” 300 peserta Bimbingan Teknis Taman Obat bagi Lansia Tersebut merupakan perwakilan Lansia dari 30 Kecamatan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Tingkat Kota Bandung, serta berbagai Komunitas Lansia Gabungan Lainnya.

 

Red**

Komentar