oleh

Bupati Kabupaten Tanggerang Lantik 9 Kades Terpilih di Kecamatan Pakuhaji

Kab. Tanggerang, Jurnalmedia.com — Bupati Kab. Tanggerang, Zaki Iskandar lantik Kepala Desa terpilih periode 2019-2025. Acara sertijab tersebut digelar di halaman Gedung Bersama, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tanggerang pada hari Senin 23 Desember 2019 yang lalu.

Acara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pjs Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya yang bertugas sampai pemilihan kepala Desa Definitif terpilih yang berjumlah sembilan Kepala Desa. Dalam acara tersebut, turut hadir dihadiri oleh Plt. Camat Pakuhaji, H.Ujat Sudrajat, Sekcam Pakuhaji, Yandri Permana, Kapolsek Pakuhaji , Koramil Sepatan, Kepala KUA pakuhaji, para jajaran Kepala Desa, Kades terlantik, MUI, BPD, tokoh masyarakat, PKK, Ormas, serta warga simpatisan.

Plt. Camat Pakuhaji, H. Ujat Sudrajat, dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Pakuhaji, yang telah terpilih dan telah dilantik oleh Bupati Tangerang dengan masa jabatan 2019 – 2025. “Kades terpilih harus bisa memberikan yang terbaik untuk membangun desa, membina masyarakat, baik suka maupun duka”, ucap H. Ujat Sudrajat.

“Saya berharap kepada para kades terpilih, baik yang baru maupun Incumbent, agar terus berbuat untuk masyarakatnya, serta melaksanakan pemerintahan desa dengan baik dan penuh tanggungjawab secara admintrasi, pasalnya semua unsur elemen masyarakat harus dirangkul,” pesannya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa secara serentak termasuk di 9 (sembilan) desa wilayah kecamatan kita, Dan ini tugas yang harus diemban oleh  Kepala Desa yang baru, agar supaya wilayah desa masing-masing aman dan kondusif.

“Ada 153 desa se-Kabupaten Tangerang telah melaksanakan pilkades, termasuk pakuhaji diantara 9 desa itu. Maka ini tanggungjawab kita semua agar wilayah Pakuhaji aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Serah terima jabatan ditandai dengan penanda tanganan naskah berita acara serah terima jabatan diantaranya, kepala desa paku alam dari saudara Risan kepada saudara Ropiudin, Kepala Desa Buaran Mangga dari saudara Muhaemin kepada saudara Holilludin, Kepala Desa Buaran Bambu dari saudara M.Darus kepada saudari Mulyati, Kepala Desa Rawa Boni dari saudara Aceng Suryadi kepada saudara Udin, Kepala Desa boni sari dari saudara A. Sopiyan kepada saudara H.Mulyadi, Kepala Desa laksana dari saudara Faisal Yusuf kepada saudara H.Asgani, Kepala Desa Kira Payung dari saudara Dedi Madin kepada saudara Mudarip, Kepala desa Kali Baru dari saudara H. Yusin kepada Saudara H. Sueb HM, serta Kepala Desa Sukawali dari saudara Moch. Kukun S.IP kepada saudara Suparman bin H.Amsar. (*)

 

Komentar

Berita Lainnya