oleh

Bupati Umar Ahmad Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 RI

Tulang Bawang Barat, jurnalmedia.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar upacara peringati HUT Ke – 76 Republik Indonesia. dalam hal ini, Bupati Umar Ahmad bertindak sebagai Inspektur upacara. Peringatan tersebut berlangsung di lapangan upacara Sekretariat Pemkab, Panaragan Senin (17/08/21).

Turut hadir dalam upacara memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia jajaran Forkopimda, Satuan TNI, Polri, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dengan beranggotakan 31 paskibraka upacara tersebut berjalan dengan hikmat.

Upacara Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat diselenggarakan secara terbatas dan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.

Sesuai melakukan pengibaran bendera merah putih atau Upacara Memperingati HUT RI Bupati Tubaba Umar Ahmad, S.P menghadiri acara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Tubaba

Sementaara, sorenya akan dilakukan upacara penurunan bendera merah putih di tempat yang sama, yang sekaligus sebagai penutup rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Agus

Komentar

Berita Lainnya