oleh

Pasca Kegiatan BonzaiVaganza, SMSI Lampura Berikan Cinderamata ke Galeri JM Bonsai

Lampung,  jurnalmedia.com – Pimpinan Galeri JM Bonsai Bumi Lima Kotabumi Jimmy Irianto, sambangi sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, Senin, (9/3/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, jajaran pengurus SMSI Lampura juga memberikan cinderamata pasca kegiatan Bonzaivaganza 2020, yang diberikan secara langsung oleh Dewan Penasihat SMSI Lampura Sabirin, yang didampingi Ketua SMSI Ardiansyah, Ketua Bidang Pengawasan dan Penyehatan Usaha Hamsah, Seksi Komunikasi dan Humas, Edwardo Manda Saputra.

Dalam kesempatan itu, Jimmy Irianto mengatakan, gelaran Ekshibisi Wartawan Lampura Penggemar Bonsai merupakan suatu langkah positif dalam hal mendukung dan menyosialisasikan industri kreatif masyarakat dalam bidang seni tanaman hias bonsai di Lampung Utara.

Baca Juga  Petdalam Tugas dan Wewenang, Bapemperda DPRD Tubaba Kunjungi Biro Hukum Provinsi Lampung

“Gelaran Bonzaivaganza 2020 bukan pameran seni bonsai semata. Namun lebih dari itu, wartawan di Lampura telah turut serta mengembangkan dan mengangkat industri kreatif di Lampura” papar Jimmy Irianto.

Sementara itu, Seksi Komunikasi dan Humas SMSI Lampura, Edwardo Manda Saputra mengatakan, wartawan tidak sekedar memenuhi tugasnya dalam menyampaikan berita atau informasi kepada publik, namun wartawan juga setidaknya mampu mengembangkan bakat, kreatifitas, serta kegemarannya yang mampu memberikan solusi dan inspirasi kepada masyarakat” ujarnya.

Agus

Komentar

Berita Lainnya