oleh

Peringati HUT Tubaba ke-12, Bupati Gelar Doa Bersama

Tulang Bawang Barat,  jurnalmedia.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Tulang Bawang Barat yang ke-12, Bupati Umar Ahmad menggelar istighosah atau doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Baitussobur komplek Islamic Center, Minggu (4/4/2021).

Acara dihadiri oleh sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, unsur Forkopimda, OPD, dan segenap tamu undangan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara do’a bersama juga digelar secera serentak di beberapa titik se kabupaten Tubaba.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba, Umar Ahmad mengajak masyarakat Tulang Bawang Barat terus berbenah, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kemarin kabupaten Tubaba genap berusia 12 tahun, sudah saatnya kita bersinergi menciptakan tubaba sebagai lingkungan yang hijau, bersih dan sehat, serta dapat memberi manfaat ataupun dampak positif baik kepada masyarakat sekitar, maupun kepada pengunjung,” harap Umar.

Baca Juga  Ka Rutan Sukadana Sosialisasikan Teknis Pelaksanaan Idul Adha Kepada WBP

Masih kata Umar, di era milenial, kepala Satuan Kerja tidak harus berpedoman pada revolusi ekonomi 4.0, tapi yang paling penting, bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat, hijau, subur, dan berdaya sahing, sehingga dapat membantu meingkatkan perekonomian masyarakat.

“Dampak buruk yang ditimbulkan oleh kemajuan teknologi harus dapat kita tekan, menginat  di jaman teknologi mutahir ini, banyak panyakit varian baru yang mungkin saja itu dampak yang ditimbulkan oleh teknologi mutahir,” tukasnya.

Umar menambahkan, agar dinas terkait dapat bekerja maksimal dan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak seluruh hadirin untuk berdo’a bersama, mari kita bermunajat kepada Allah SWT. Semoga di usia Tubaba yang ke-12 tahun ini, kita senantiasa dicurahkan rahmat serta hidayahnya dan dimudahkan dalam segala urusan, kepada masyarakat dan seluruh pihak yang terkait, yang secara bersama-sama sudah ikut terlibat dalam memajukan kabupaten Tubaba ini, semoga kita selalu diberi kesehatan dan keberkahan,” pungkasnya.

Baca Juga  Ka Rutan Sukadana Sosialisasikan Teknis Pelaksanaan Idul Adha Kepada WBP

(Agus/Yordan)

Komentar

Berita Lainnya