oleh

Terkait Kegaduhan di Dinas dan RSUD Ryacudu, Ini Kata Bupati Lampura

LAMPUNG UTARA, jurnalmedia.com – DPRD Lampung Utara kembali menggelar sidang paripurna Jawaban Bupati tentang pandangan awal Fraksi. sidang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lampung Utara Romli didampingi wakil ketua 1, 2 dan 3, sidang ke 2 masa sidang ke 3 digelar di gedung paripurna DPRD Lampung Utara, Rabu (9/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara, Budi utomo, Sekdakab Lekok, unsur forkopimda, OPD dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya bupati menjawab pandangan fraksi yang telah disampaikan pada sidang sebelumnya.

Terkait polemik yang ada di RSUD Ryacudu, indikasi adanya Transaksional di Dinas PUPR Serta Kebijakan di Dinas kominfo yang dianggap menciderai sebagian awak media menjadi topik utama pandangan fraksi.

Hal tersebut disampaikan secara tertulis maupun secara lisan oleh juru bicara fraksi pada sidang pandangan awal fraksi yang digelar kemarin.

Bupati Budi Utomo usai sidang paripurna dihadapan sejumlah awak media menyampaikan bahwa pemerintah sedang melakukan evaluasi terhadap OPD ataupun dinas terkait baik dinas PUPR, Dinas Kesehatan maupun Dinas Kominfo.

“Secara garis besar permasalahan yang ada di dinas PUPR disebabkan minimya anggaran sehingga belum bisa mengakomodir semua kegiatan yang ada di Dinas PUPR khusus masalah jalan rusak, yang kini menjadi keluhan masyarakat dan menjadi topik pembahasan oleh eksekutif dan legislatif,” ucapnya.

Disinggung prihal kebijakan Dinas Kominfo yang dianggap menciderai sebagian awak media.

“Kami akan segera mengevaluasi kinerja dan regulasi yang ada di Dinas Kominfo dan segera mancarikan solusi agar permasalahan di Dinas Kominfo dapat segera teratasi, begitu juga dengan masalah yang ada di dinas PUPR dan RSUD Ryacudu,” pungkasnya.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya