oleh

Film Wiro Sableng Dapat Dukungan Penuh dari Panther Energy

Bandung, Jurnalmedia.com –  Wiro Sableng merupakan salah satu tokoh pendekar yang mempunyai ciri khas dengan karakter yang Kuat. Dalam rangka membangkitkan lagi perfilman Indonesia Panther Energy, minuman energi siap saji secara penuh mendukung film Wiro Sableng yang dibintangi oleh Vino G Bastian yang juga merupakan anak dari penulis buku Wiro Sableng, Bastian Tito.

 “Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng. kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy. Oleh karenanya, ketika mendapat proposal Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik,” ucap Reynaldo Sunyata, Brand Manager Panther Energy di Cafe Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jum’at (31/08/18).

Ditambahkannya, sebagai bentuk nyata dari dukungan tersebut, bersamaan dengan dirilisnya film Wiro Sableng, Panther Energy meluncurkan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng dengan menampilkan karakter Wiro Sableng pada kemasannya.

Baca Juga  Diduga Idap Penyakit Langka, Bayi Muhamad Ismail Butuh Bantuan

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu, kami percaya bahwa peletakkan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat fungsi dan manfaat dari produk Panther Energy,” jelasnya.

Berbagai dukungan lain pun dilakukan Panther Energy kepada film Wiro Sableng, diantaranya melalui berbagai aktivitas digital. above the line, dan activations. Salah satu aktivasi yang dilakukan adalah: Meet and Greet pemain Wiro X Pemain Persib.

“Seperti yang telah kita ketahui, di Jawa Barat, dan di kota Bandung, pada khusunya. Persib memiliki banyak sekali fans setia, oleh karenanya kami merasa sangat tepat untuk mensosialisasikan film Wiro SabIeng dan produk Panther Energy edisi terbatas Wiro Sableng ini, disini. Sebagai sesama produk lokal anak bangsa. sudah sepatutnya kita saling memberi dukungan,” jelas Reynaldo.

Baca Juga  PJ Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan ke VI

“Semoga film Wiro Sableng ini sukses dan akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya-karya da|am negeri sendiri, serta termotivasi untuk terus memiliki karakter yang kuat dan tangguh da|am memajukan tanah air. Dan kesuksesan ini juga membawa dampak baik terhadap Panther Energy,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Para pemeran film Wiro Sableng, Vino G Bastian, Yayan Ruhiyat serta para punggawa Persib Bandung, Haryono, Ghozali Siregar dan Kim Kurniawan, juga Komisaris PT PBB Kosawara S Taryono.

Tan

Komentar