oleh

Ahmed Zaki Berikan Bonus Putri KW Usai Juarai Turnamen Spain Master 2021

TANGERANG, jurnalmedia.com – Putri Kusuma Wardani menjuarai Turnamen Spain Master 2021 tunggal putri usai mengalahkan Line Christophersen. Putri Kusuma Wardani (Putri KW) menghentikan perlawanan Line Christophersen dengan dua gim langsung, 21-15, 21-10.

Atlet Bulu Tangkis asal Kabupaten Tangerang tersebut mendapat tanda jasa dan apresiasi dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

” Keberhasilan dan perjuangan mereka merupakan suatu kebanggaan bagi daerah, perlu dan harus di Apresiasi,” ucap Zaki Kamis (9/9/2021).

Dikataknanya, penghargaan yang diberikannya itu untuk memberi motivasi kepada para atlet Kabupaten Tangerang. pasalnya, merka telah berjuang untuk mengharumkan Negeri dan daerah asalnya.

Sementara itu, Putri Kusuma Wardani mengatakan, apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut merupakan motivasi baginya untuk tetap semangat dalam berlatih untuk menjadi juara.

“Kedepannya semoga bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan lagi,” tutur Putri.

Selain itu, H. Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rasa syukur dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang tersebut.

Fauzi

Komentar

Berita Lainnya