oleh

GENPI Lampura, Rumah Untuk Promosi Objek Wisata

JURNAL MEDIA, LAMPUNG UTARA —  Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat koordinasi dalam rangka konsolidasi pengurus serta menyusun rencana kerja, rapat digelar dikediaman Ketua Umum GENPI pada Kamis 10 Februari 2022.

Rapat dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota GENPI, dengan jargon “GENPI Lampung Utara Sikep”, diharapkan GENPI dapat menjadi rumah bagi para kontent kreator dalam mempromosikan objek pariwisata yang ada di Lampung Utara.

Ketua Umum GENPI Lampung Utara, Satria Agung Dalam sambutannya, menerangkan bahwa ada 4 tupoksi GENPI, empat poin tersebut adalah 1. GENPI Sebagai dokumentasi pariwisata 2. GENPI Sebagai tempat Promosi pariwisata, 3. GENPI Sebagai Perpustakaan pariwisata dan yang ke 4 GENPI sebagai tempat memproduksi video kreatif.

Baca Juga  Masuk Libur Sekolah, Disbudpar Ajak Pengelola dan Wisatawan Terapkan Prokes

Sementara, Sekertaris GENPI Sumadi menjelaskan, kedepannya GENPI akan fokus Bergerak di bidnag Sosial, pendidikan, Pelatihan, Pembinaan Periwisata sampai ke ekonomi kreatif.

Ketua harian M. Arkan Yazid menambahkan, perlunya terobosan dalam mempromosikan pariwisata di Lampung Utara.

“Dengan memberikan kode pada setiap objek pariwisata yang ada di Lampung utara, agar para wisatawan lebih mudah dalam melakukan pencarian di aplikasi sosial media,” terang arkan.

Agus

Komentar