oleh

Kampus Yasiro Gelar POM untuk kali Pertama

JURNAL MEDIA, SUKABUMI — Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Kampus Yasiro membuka gelaran turnamen dengan cabang olahraga yang lebih beragam.

Gelaran olahraga tahunan yang mempertemukan mahasiswa antar Jurusan ini mempertandingkan Mobile Legend, cabor Futsal, bola voli
putra dan putri yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 23-25 Februari 2024

POM tersebut digelar di lapangan olahraga SMPT NU dan Kampus Yasiro untuk peserta turnamen bukan hanya dari mahasiswa saja namun juga melibatkan dari anak-anak SMP Yanpa’una.

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Yasiro ke-1 ditandai dengan gunting pita dilakukan oleh Prodi Lisnawati dan didampingi pimpinan pospes sekaligus pengajar Pendi Gunawan,

Ketua Prodi mengatakan Ia mengapresiasi animo mahasiswa yang ingin menunjukkan potensi terbaiknya melalui olahraga.

Baca Juga  M Firsada Resmikan Panggung Seni Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

Sesuai tema yang diangkat, ia berharap ajang POM ke-1 bisa membangun harmoni dalam bersaing dan semangat bertanding namun tak lupa untuk menjungjung tinggi sikap sportivitas.

Ketua panitia pelaksana Diki Ruswandi menuturkan saat di temui jurnalmedia, kompetisi olahraga bukan ajang bertikai dan saling menjatuhkan, melainkan wadah menunjukkan kekompakan dan kebersamaan, serta menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan mahasiswa dari berbagai jurusan.

” Saya mau para peserta lomba dan suporter menanamkan semangat dan afirmasi positif dalam jiwa jauh lebih penting karena akan mendorong seseorang untuk menjadi pribadi yang kuat dalam menunaikan tugasnya sebagai mahasiswa,” ucapnya

Diki berharap acara yang di gelar oleh Himpunan Mahasiswa Istinzalurrohmah (HIMASIS) pada tahun ini bisa jadi ajang mengembangkan talenta para peserta dalam POM tersebut.

Baca Juga  M Firsada Resmikan Panggung Seni Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

Lanjut Diki, POM akan menjadi agenda tahunan supaya makin terus terjalin kebersamaan antara mahasiswa di kampus Yasiro.

Pep

Komentar

Berita Lainnya