oleh

Anugerah PWI Jabar, PWI Kota Bandung Kategori Terbaik Pertama

JURNAL MEDIA, KAB. BANDUNG – Malam Anugerah PWI dan Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Tingkat Jawa Barat. PWI Kota Bandung  berhasil menyabet juara pertama kategori PWI Kota/ Kabupaten terbaik di Jawa Barat  yang digelar di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Kabupaten Bandung, Rabu 23 Maret 2022.

Penghargaan yang diberikan Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Syukri diserahkan juga kepada PWI Kabupaten Karawang sebagai Juara Kedua serta disusul Juara Ketiga oleh PWI Kota Depok.

Pada kesempatan itu, PWI Jawa Barat juga memberikan anugerah kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sebagai Pupuhu Jabar. Adapun Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar, Dr. Asep Mulyana dianugerahi sebagai mitra kerja strategis PWI Jawa Barat.

Baca Juga  Bimtek APDESI Kabupaten Kerinci di Bandung Diduga Ada Penggelembungan Dana

Atas keberhasilan yang diraihnya, Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dan kerjasama baik semua pihak terlebih antara pengurus dan anggota PWI Kota Bandung.

“Ini merupakan kado manis menjelang Bulan Suci Ramadhan, kita membawa anugerah terindah bagi PWI Kota Bandung. Tentu saja saya bangga atas pencapaian ini, karena tentu saja ini berkat hasil kerja keras semuanya,” ucap Andy sapaan akrabnya usai mendapat penghargaan.

Penghargaan yang diraih PWI Kota Bandung, sambung Andy merupakan dedikasi yang diberikan PWI Kota Bandung bagi perkembangan organisasi PWI khususnya di Jawa Barat.

Namun demikian, dirinya juga berpesan, ke depan agar semangat untuk tetap menjadi terbaik selalu dipertahankan. Hal tersebut dinilainya sangat penting dalam menciptakan optimisme kerja positif dan menghasilkan produktifitas program yang visioner.

Baca Juga  Qurban Fair Permudah Umat Islam dalam Berqurban

“Bagi PWI Kota Bandung, penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Dan Insya Allah kita akan terus mempertahankan tren terbaik dengan terus menciptakan program-program inovatif,” terangnya.

Diakuinya, PWI Kota Bandung telah menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 45-46 dan berhasil meluluskan atau menetapkan hingga 95 persen peserta yang dinilai cukup berkompeten. Tak hanya disitu, PWI Kota Bandung juga telah berhasil menginisiasi terbentuknya Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (LABKUM) Pers disamping juga telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan dua perguruan tinggi swasta dalam menghadirkan beasiswa dan kuliah gratis bagi anggota dan keluarga PWI Kota Bandung.

Acara Malam Anugerah PWI sendiri merupakan rangkaian acara dalam memperingati HPN 2022, setelah sebelumnya dilaksanakan Konferensi Kerja.

Baca Juga  Berburu Barang Antik di Kota Bandung?, Kunjungi Pasar Antik Cikapundung

***

Komentar

Berita Lainnya