oleh

Banyak Jalan Rusak, Ketua DPRD Lampura: Dinas PUPR Lamban

Lampung Utara, jurnalmedia.com – Menanggapi keluhan masyarakat, terkait jalan rusak yang hampir ditemui disetiap ruas jalan yang ada di Lampung Utara, ketua DPRD Lampung Utara, Romli angkat bicara, Rabu (3/3/21).

Hal ini dirasakan langsung oleh masyarakat yang terganggu perjalan maupun aktifitasnya. Masyarakat sangat mengharapkan pembangunan infrastruktur yang baik untuk menunjang perekonomian masyarakat kabupaten Lampung Utara.

Menanggapi hal tersebut ketua DPRD kabupaten Lampung Utara, Dalam statementnya ia menyayangkan kinerja kepala Dinas PUPR yang dianggap lamban dalam bekerja.

“Hal ini seperti menunda-nunda pekerjaan pembangunan yang seharus nya segera dikerjakan karena mengingat sudah banyak korban laka lantas akibat jalan rusak,” tukas Romli.

Romli menambahkan, Terlebih pemerintah daerah sudah menganggarkan sejumlah dana yang sudah di sah kan lebih awal dari pada kabupaten lainnya yang ada diprovinsi Lampung.

Baca Juga  Jabar Berhasil Tetapkan Piala Presiden di Ajang Porwanas XIII di Malang

“Pengesahan lebih awal tersebut di lakukan bertujuan agar Satker atau OPD dapat segera mengatasi segala bentuk keluhan masyarakat terkait infrastruktur di wilayah kabupaten Lampung Utara,” pungkas Romli.

(Agus)

Komentar

Berita Lainnya