oleh

Hadir di Bandung, JYSK Penuhi Kebutuhan Furnitur Minimalis Berkualitas

Bandung, Jurnalmedia.com – Pertumbuhan hunian di perkotaan tidak terlepas dari kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat. Hal inilah yang membuat JYSK retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia. Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, JYSK terus menyebarkan sayap dengan melihat potensi di berbagai wilayah Indonesia.

Dikatakan Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, mitra JYSK di lndonesia. Dengan dipilihnya kota Bandung sebagai kota pertama di luar Jabodetabek untuk pembukaan gerai JYSK, dikarenakan Bandung merupakan kota besar sekaligus salah satu tujuan wisata yang memiliki pertumbuhan tempat tinggal (perumahan dan apartemen) yang cukup tinggi.

”JYSK sendiri mempunyai konsep desain Skandinavia yang diwujudkan dalam style minimalis clan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja,” ucap Harianus disela pembukaan fgerai JYSK di Festival citylink Bandung, Selasa (27/02/18).

Baca Juga  Sekda Tubaba Sambut Kedatangan KSP Moeldoko dan Perusahaan Mercu Bio Tech Malaysia
Sejumlah pengunjung bertansaksi di pembukaan JYSK hari pertama di Festival Citylink Bandung, Selasa (27/02/18).

Ditambahkan, JYSK sendiri didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep valuefunction-instyle. Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi. lnilah yang menjadi alasan kehadiran produkproduk JYSK di Indonesia.

”JYSK merupakan retail chain furnitur Pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yang menurut kami cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas.” tegas Harianus.

JYSK Indonesia Mal Festival Citylink menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan clan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur. Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

Baca Juga  Apresiasi Penerapan Perda Disabilitas, Pansus II DPRD Jabar Kunker ke Yogyakarta

Kelebihan lain yang diusung JYSK lndonesia dan berbeda dari Scandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYSK terhadap kebutuhan masyarakat lndonesia dan upaya untuk menghadirkan kehangatan dalam keluarga yang dapat dilihat pada mood picture yang digunakan untuk mempresentasikan setiap produk yang dijual di JYSK.

“Selain dari produk-produk yang berkualitas, lYSK lndonesia juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience) melalui layanan full services serta talented employees yang siap membantu konsumen dari mulai konsultasi, pengiriman hingga pemasangan (free Installation & Assembly, free delivery),” pungkasnya.

Program dan promo yang menarik selama pembukaan JYSK yaitu:

  • Tanggal 27 Februari 2018, 27 orang yang bertransaksi pertama akan mendapatkan cash voucher masing masing  sebanyak Rp 100.000,dan free JYSK member card untuk 27 pendaftar pertama.
  • Tanggal 27 Februari-18 Maret 2018, diskon item tertentu produk JYSK sebesar (50% + 12% ) periode, 27 antrian pertama pada Festival Balon akan berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000; dan berkesempatan untuk menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 12.000.000,- pada tanggal 27 Februari dan 3 Maret 2018.
  • Tanggal 27 Februari-31 Maret 2018, kontes foto di area gerai JYSK dengan hadiah total Rp 1.500.000,-.
Baca Juga  Sekda Tubaba Sambut Kedatangan KSP Moeldoko dan Perusahaan Mercu Bio Tech Malaysia

 

Tand

Komentar

Berita Lainnya