oleh

HDL 293 Sajikan Seafoid Khas Sunda

JURNAL MEDIA, BANDUNG — Dengan beragam hidangan seafood dan sajian khas sunda, restoran HDL 293 Cilaki menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan.

Restoran HDL 293 Cilaki memiliki beberapa cabang, diantranya Diponogoro no 54, Cilaki no 36, Gatotsubroto no 230, Dago no 4, dan Cilember no 293.

Berdiri sejak tahun 1998, Restoran HDL 293 Cilaki, singkatan dari Hidangan Laut. Selain itu 293 juga merujuk pada nomor izin usaha yang terdaftar di Jalan Cilember 293, sementara Cilaki asal bermula bisnis ini berkembang di Jalan Cilaki.

Pemiliki Restoran HDL 293 Cilaki, Tabari Busro (59) mengungkapkan, beberapa perbedaan utama HDL 293 Cilaki dengan resto seafood lainnya yaitu soal kepuasan konsumen.

“Melalui bumbu dan kualitas bahan. Intinya dari harga dari segi semua golongan agar bisa masuk untuk menikmati hidangan laut dari yang murah maupun yang mahal,” ujarnya.

Beberapa menu andalan yang menjadi best seller para pelanggan di HDL 293 Cilaki di antaranya, kerapu bakar, kepiting singapur, lobster asam manis, udang saus tiram dan cumi.

Meskipun fokus utama adalah hidangan laut, Restoran HDL 293 Cilaki juga menawarkan hidangan khas Sunda seperti sambel, lalaban, paket ayam bakar/goreng, dan iga bakar.

Harapannya, para pecinta seafood dapat merasakan nikmatnya menu Restoran HDL 293 Cilaki.

“Bisa ajak keluarga, bikin acara bisa nanti saya siapkan, untuk masalah bahan-bahan saya pastikan lakukan yang terbaik,” ujarnya.

Komentar