oleh

Ingin Memajukan Desa Cahya Negeri, Tri Usman Maju Jadi Balon Kades

LAMPUNG UTARA,  jurnalmedia.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupatan Lampung Utara akan segera di gelar. Sekitar 143 Desa yang bakal mengikuti gelaran Pilkades serentak tersebut pada 9 November 2021 mendatang.

Salah satu bakal calon (Balon) Tri Usman warga dusun 3 Desa Cahya Negeri, Putra ke 4 dari 8 saudara buah hati pasangan Safarudin dan Hasanah. Tri Usman yang akrab disapa Dedek saat ditemui, terkait niat hajatnya untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai Balon Kepala Desa (Balon Kades) Cahya Negeri, Dedek memaparkan, bahwa dirinya terpanggil untuk maju mengikuti kontestasi bursa pilkades yang akan digelar November mendatan. Saya ingin mewujudkan keinginan masyarakat Desa Cahya negeri dalam bidang pembangunan,” terang Dedek dihadapan awak media, Kamis (15/7/2021).

Ketika disinggung Prihal Program yang akan diusung, Dedek menjelaskan bahwa ada 4 Program Unggulan yang akan diterapkan seandinya ia mendapat amanah dari masyarakat desa Cahya Negeri, ke 4 Program tersebut adalah :
1. Mewujudkan Pemerintahan yang jujur dan berwibawa, mengambil keputusan cepat dan tepat.
2. Mewujudkan Prasarana desa yang memadai
3. Meningkatkan pelayanan kesehatan msayarakat desa
4. Membangun Perekonomian dan Kesejahteraan warga desa

Baca Juga  Pelayanan Pasien Covid-19 di Kota Bandung Tak Membedakan Identitas

“Tentunya dalam pelaksanaannya nanti kami juga akan menerapkan prinsip transparansi dalam mengolah anggaran, baik itu dana DD maupun dana ADD,” tukasnya.

Tri Usman menambahkan alasan dirinya masuk kedalam bursa Balon Kades Cahya Negeri, tentunya tidak hanya ingin membangun Infrastruktur semata, namun pembangunan Ekonomi.

“Tak hanya pembangunan infrastruktur dan ekonomi saja namaun pembangunan mental serta peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan bagi rakyat miskin tentu akan menjadi prioritas kami,” ujarnya.

(Agus)

Komentar