oleh

Pangdam III/ Siliwangi Tinjau Kegiatan Rapid Test Drive Thru di Itenas

Bandung, Jurnalmedia.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan peninjauan pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang dilaksanakan oleh Itenas Bandung Jl. PHH. Mustofa Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Kamis (18/6/2020).

Pangdam III/Siliwangi langsung disambut oleh Rektor Itenas Prof. Meilinda Purbasari Ir., M.T., Ph.D., Danrindam III/Slw Kolonel Inf Indarto Kusnohadi. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Itenas kepada masyrakat sekitar Kota Bandung dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan Itenas ini sangat baik dan sangat berguna dalam memerangi pandemi covid-19 dan diharapkan seluruh Perguruan Tinggi bisa melakukan kegiatan yang sama sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin,” ucap Pangdam III/Siliwangi.

Selain itu, Pangdam juga melihat pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang dilaksanakan baik bagi para pengendara sepeda motor, mobil maupun masyarakat yang datang berjalan kaki. Dalam kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari dan sebanyak 800 orang masyarakat dan keluarga Civitas Akademisi Itenas di lakukan Rapid Test.

Tampak mendampingi Pangdam III/Siliwangi tersebut diantaranya Aster Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi.

Red

Komentar

Berita Lainnya