oleh

Ringankan Warga Terdampak Covid-19, Relawan MCA Bagikan 250 Paket Sembako

Lampung Utara , jurnalmedia.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk meringankan beban keluarga yang terdampak Covid-19, Relawan Marwan Cik Asan (Relawan MCA), hari ini membagikan 250 paket sembako, kepada keluarga yang terdampak covid-19, yang tersebar di kecamatan Kotabumi selatan, jum’at (12/02/21).

Sebagai ketua tim relawan MCA kecamatan kotabumi selatan, Agus (42) bersama tim relawan menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak Covid-19 yang ada di Kelurahan Tanjung Aman, setelah itu rombongan melanjutkan pembagian sembako menuju Kelurahan Kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan.

Mewakili Tim relawan MCA, Ook Said (40) dihadapan sejumlah awak media menyampaikan, bahwa pembagian 250 paket sembako difokuskan pada warga Kotabumi Selatan, sebagai wujud nyata, dukungan Partai Demokrat terhadap program pemerintah dalam membantu meringankan beban keluarga yang terdampak covid 19.

Baca Juga  8 Model Baju Batik Wanita untuk Setelan Ke Kantor, Trendy!

“Semoga paket sembako yang kami salurkan kepada keluarga yang terdampak Covid-19 pada hari ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, ” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama Astri Wandi (43) warga gang Kabul kelurahan Tanjung Aman, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada relawan Marwan Cik Asan yang telah membagikan paket sembako di lingkungan Gang Kabul.

“Semoga menjadi amal ibadah tim relawan MCA, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Marwan Cik Hasan, yang telah peduli kepada masyarakat yang ada di Gang kabul ini,” ujarnya.

Sementara itu, dihubungi via telepon ketua DPC Partai Demokrat M. Yusrizal, mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Marwan Cik Asan atas kepeduliannya kepada keluarga yang terdampak Covid-19 yang ada di kecamatan Kotabumi Selatan.

Baca Juga  HDCI Dukung Kebangkitan Sektor Ekonomi Pariwisata dan UMKM

“Mudah-mudahan dapat memberikan dampak positif kepada keluarga yang terdampak Covid-19 yang ada di kecamatan kotabumi selatan khususnya dan kabupaten Lampung Utara pada umumnya,” tutup yusrizal.

Agus/Rigo

Komentar

Berita Lainnya