oleh

Sederet Pedangdut Tanah Air meriahkan D’Academy Menggoyang Indonesia

 

Bandung, Jurnalmedia.com – MeIaIui program “D’Academy Menggoyang Indonesia 2017“. Indosiar kembali akan menggoyang beberapa kota di Indonesia dengan menghadirkan Para penyanyi dangdut lintas generasi mulai dari para jeboIan ajang pencarian bakat Indosiar sepeni D’Academy, dan Bintang Pantura hingga Raja Dangdut akan tampil daIam satu panggung.

Dalam konser D‘Academy Menggoyang Indonesia 2017 kali ini Kota Bandung menjadi Iokasi pertama. Bertempat di Lapangan Pussenif PPI, Indosiar akan menayangkannya secara LIVE pada hari Sabtu, 16 September 2017 dan Minggu, 17 September 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

Kehadiran hiburan musik dangdut ditengah masyarakat memiIiki daya pikat tersendiri, berbagai upaya pun diIakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut meIaIui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi.

Baca Juga  Mau Kuliner Murah dan Enak, Yuk ke Food Street Malabar

“Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 ini juga menjadi saIah satu bukti Indosiar untuk hadir Iangsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang teIah memiIiki begitu banyak penggemar”, ungkap Ekin Gabriel seIaku PSRD Division Head.

Dalam kesempatan kali ini saah satu bintang dangdut senior Indonesia, Iis Dahlia menanggapi jebolan D’Academy dalam konser kali ini, menurutnya biarpun sedikit latihan tapi kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sedangkan untuk program D’Academy Menggoyang Indonesia, dirinya ingin ikut daerah lain namun ada keterbatasan waktu dan kesibukan lain.

“Pengennya aku ikut sih, tapi ga bisa untuk sedangkan konser ini sendiri saya maunya ke daerah lebih pinggir seperti Sukabumi, karena lebih berasa. Kalau di komplek tentara itu berasa gimana gitu tapi emang relatif aman sih,” ucapnya.

Baca Juga  Lomba Memasak, IKWI Jabar Raih Juara 1

D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan hadir Iangsung selama dua hari di tiap kota dengan sederet bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air yang siap berbagi keriaan dengan pemirsa. Mulai dari Sang Pangeran Bollywood, jebolan D’Academy, Fitri BP, Qiki BP, dan masih banyak Iagi.

Panggung D’ Academy Menggoyang Indonesia 2017 semakin semarak dengan kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup yang akan tampil bersama para penyanyi senior dangdut Ia‘innya seperti EIvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Janeta Janet, Via Vallen, Trio Macan, Tasya Rosmala, dan masih banyak Iagi.

Sementara Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani akan hadir memandu jaiannya acara D’Academy Menggoyang Indonesia di Bandung. Roadshow ini juga menampilkan berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance Iagu theme song D‘Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet n greet

Baca Juga  Rakernas SMSI Sepakati 3 Agenda Utama

SeteIah Bandung, D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 juga akan hadir di Sukabumi (23 24 September 2017), Yogyakarta (30 September -1 Oktober 2017), Malang (7 8 Oktober 2017), dan Surabaya (14 15 Oktober 2017) yang akan ditayangkan Iangsung di Indosiar setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 19.00 WIB.

Tan

Komentar