oleh

Jelang Ramadhan, Polres Tubaba Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

JURNAL MEDIA, TUBABA — Menjelang bulan suci ramadhan 1445 H, Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang Barat menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan mengadakan razia tempat hiburan diwilayah hukumnya, Sabtu malam (09/03/2024).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Yopi Hariyadi, S.H, dengan didampingi beberapa personel Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, dengan mendatangi beberapa tempat hiburan.

Ada 3 tempat hiburan yang menjadi sasaran petugas yaitu Karaoke BJA tiyuh pulung kencana, Karoke Dhea di tiyuh Daya asri dan Lapo Tuak yang terletak di tiyuh BRD tiyuh Bandar dewa Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kasat Narkoba AKP Yopi Hariyadi, S.H, yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK dalam keterangannya, minggu (10/03/24) menyebutkan, pelaksanaan razia malam hari ini ditujukan ke beberapa lokasi tempat hiburan untuk mencegah dan mengantisipasi peredaran gelap narkoba. Dan juga untuk meminimalisir terjadinya kejahatan dimalam hari seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca Juga  M Firsada Resmikan Panggung Seni Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal Polres Tulang Bawang Barat dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, sehingga dilaksanakan razia untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat)”, sebutnya.

Sampai diakhir pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba dan masyarakat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan pihak Kepolisian tersebut.

Yordan

Komentar

Berita Lainnya